Prajuritnya Cuti Pulang Kampung, Ini Pesan Dandenpal

Senin, 03 Juni 2019 - 21:03 WIB
Prajuritnya Cuti Pulang Kampung, Ini Pesan Dandenpal
Prajurit dari Detasemen Peralatan (Denpal) Divisi Infanteri (Divif) 2 Komando Strategis TNI AD (Kostrad), melaksanakan apel pemberangkatan cuti lebaran. Foto/Ist.
A A A
MALANG - Para prajurit dari Detasemen Peralatan (Denpal) Divisi Infanteri (Divif) 2 Komando Strategis TNI AD (Kostrad), bisa menikmati cuti lebaran gelombang satu.

Sebelum berangkat pulang ke kampung halamannya masing-masing untuk merayakan lebaran, para prajurit tersebut mengikuti apel gelar pemberangkatan cuti di lapangan apel Denpal Divif 2 Kostrad, Singosari, Kabupaten Malang.

Apel pemberangkatan cuti ini, langsung dipimpin oleh Komandan Denpal Divif 2 Kostrad, Mayor Cpl. Budi Alamsyah. Dia mengingatkan, kepada seluruh prajurit untuk tetap melaksanakan petunjuk dari komando atas agar menepati waktu yang sudah ditentukan.

"Khususnya prajurit Denpal Divif 2 Kostrad yang akan melaksanakan dinas cuti di luar wilayah Malang, untuk dapat menjaga sikap, etika, dan tidak membuat pelanggaran," tegasnya.

Selain itu, dia juga meminta para prajurit yang melaksanakan dinas cuti agar memperhatikan keamanan, terutama bagi anggota yang menggunakan kendaraan bermotor untuk melengkapi surat-surat kendaraan dan kelengkapan lainnya.

"Hindari pelanggaran, serta bina hubungan baik dengan masyarakat dimanapun prajurit berada," tegasnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.3787 seconds (0.1#10.140)