Prajurit Yonarmed 11 Datangi Panti Asuhan, Ada Apa?

Senin, 03 Juni 2019 - 22:10 WIB
Prajurit Yonarmed 11 Datangi Panti Asuhan, Ada Apa?
Prajurit Batalyon Arteleri Medan (Yonarmed) 11 Divisi Infanteri (Divif) 2 Komando Strategis TNI AD (Kostrad), menyalurkan zakat ke panti asuhan. Foto/Ist.
A A A
MAGELANG - Prajurit Batalyon Arteleri Medan (Yonarmed) 11 Divisi Infanteri (Divif) 2 Komando Strategis TNI AD (Kostrad), beramai-ramai mendatangi panti asuhan.

Pasukan elit TNI AD yang bermarkas di Kabupaten Magelang,, Jateng, tersebut, mendatangi Panti Asuhan Muhammadiyah di Desa Kaliangkrik, Kecamatan Bandongan, Kabupaten Magelang, Senin (3/6/2019).

Bukan dalam rangka operasi militer, tetapi para prajurit berseragam loreng ini melakukan aksi sosial dengan berbagi rezeki di bulan suci Ramadhan. Hal ini tentunya merupakan suatu hal yang sangatlah indah, dan juga dapat membantu orang yang lebih membutuhkan.

Bakti sosial dengan menyalurkan bantuan ke panti asuhan ini, dilakukan anggota Baterai Tempur Adhi Yonarmed 11 Divif 2 Kostrad, di bawah pimpinan Lettu Arm. Samsul Falah.

"Bulan suci Ramadhan sudah hampir selesai tinggal menunggu Lebaran tiba, memaknai akhir puasa alangkah baiknya kita untuk berbagi rezeki. Kegiatan ini juga sekaligus mempererat tali silaturahmi, karena saling membantu itu merupakan kewajiban setiap Hamba Allah SWT untuk berbagi kasih kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan," ujar Samsul.

Komandan Yonarmed 11 Divif 2 Kostrad, Letkol Arm. Asep Ridwan mengatakan, kegiatan sosial ini dilaksanakan para prajurit untuk mengisi akhir bulan suci Ramadhan, dengan berbagai kegiatan yang positif.

"Sambil menunggu cuti gelombang kedua, marilah kita melaksanakan kegiatan yang positif seperti yang telah dianjurkan Panglima Divif 2 Kostrad kepada jajaran Menarmed 1 Kostrad. Selagi kita mempunyai rezeki maka salurkanlah kepada yang membutuhkan, suatu kebaikan akan mendapatkan balasannya," ujarnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.4081 seconds (0.1#10.140)