Libur Lebaran, Pemain Madura United Diminta Jaga Kebugaran

Selasa, 04 Juni 2019 - 10:07 WIB
Libur Lebaran, Pemain Madura United Diminta Jaga Kebugaran
Para pemain Madura United diminta untuk selalu menjaga kebugaran saat libur panjang lebaran. Foto/Ist.
A A A
SURABAYA - Mencetak angka sempurna di awal Liga 1 2019 dengan meraih tiga kali kemenangan, membuat Madura United kini kokoh bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1.

Tiga laga berat yang dijalani tim berjuluk Sape Kerap selama bulan suci Ramadhan, mampu mereka lalui dengan kesuksesan.

Kini, para pemain Madura United diliburkan oleh tim pelatih untuk merayakan lebaran bersama keluarganya. Tidak tanggung-tanggung, mereka langsung mendapatkan libur selama 10 hari.

Sejak mengalahkan Borneo FC di Stadion Gelora Madura, Selasa (28/5) malam. Pemain langsung diberikan libur lebaran. "Anak-anak latihan lagi pada Jumat (7/6/2019)," ujar pelatih kepala Madura United, Dejan Antonic, seperti dilansir maduraunitedfc.com.

Libur yang sangat panjang tersebut, menurut Dejan harus bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para pemain saat berkumpul bersama keluarga, sehingga nantinya para pemain bisa lebih segar saat kembali ke klub.

selain itu, dia juga meminta para pemainnya tetap menjaga kondisi fisiknya agar memiliki kebugaran saat kembali berlatih. "Saya tidak ingin mereka kembali ke klub dengan berat badan dan stamina yang tidak stabil," ujarnya.

Para pemain juga menyambut gembira libur panjang yang diberikan manajemen tersebut. Menurut Asep Berlian, libur panjang ini akan dimanfaatkannya untuk melepas rindu dengan keluarga.

"Kami jarang berkumpul dengan keluarga, tentunya sangat senang dengan libur panjang ini, dan akan memafaatkannya bersama keluarga untuk berlebaran bersama," ungkap pemain tengah yang dikenal garang saat bermain di lapangan hijau tersebut.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 6.4977 seconds (0.1#10.140)