alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sempurnakan Ramadhan, Para Prajurit Ini Bagikan Zakat Fitrah

Yuswantoro
Sempurnakan Ramadhan, Para Prajurit Ini Bagikan Zakat Fitrah
Para prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 515 Divisi Infanteri (Divif) 2 Komando Strategis TNI AD (Kostrad), membakikan zakat fitrah untuk masyarakat. Foto/Ist.

JEMBER - Menutup puasa Ramadhan, prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 515 Divisi Infanteri (Divif) 2 Komando Strategis TNI AD (Kostrad) bagikan zakat fitrah.

Zakat fitrah tersebut, disalurkan para prajurit pasukan elit TNI AD ini kepada masyarakat yang membutuhkan di daerah binaan.

Kegiatan ini, dipimpin langsung oleh Komandan Yonif Raider 515 Divif 2 Kostrad, Mayor Inf. Toni Oki Priyono, bersama Ketua Takmir Masjid Al Falah Yonif Raider 515 Divif 2 Kostrad, Serka Dedi Kurniawan di Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember.



Sempurnakan Ramadhan, Para Prajurit Ini Bagikan Zakat Fitrah

Zakat fitrah dari prajurit Yonif Raider 515 Divif 2 Kostrad beserta keluarganya itu, diberikan kepada para mustahik atau penerima zakat, di antaranya kepada penghuni panti asuhan, panti jompo, penyandang cacat, kaum fakir serta duafa.

Pada kesempatan ini, Toni Oki Priyono menyerahkan zakat fitrah berupa beras kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Patemon, Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember.

"Pemberian zakat fitrah kali ini, jangan dilihat atau dinilai dari besar kecilnya zakatnya, akan tetapi keikhlasan para prajurit serta keluarga yang telah mengumpulkan zakat fitrah ini untuk diberikan kepada yang berhak menerimanya. Semoga bisa meringankan beban dan mendapatkan berkah untuk kita semuanya," pungkas.



(eyt)

loading...