alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Terminal Purabaya Gempar, Ibu Muda Melahirkan Saat Mudik

Pramono Putra
Terminal Purabaya Gempar, Ibu Muda Melahirkan Saat Mudik
Petugas kepolisian dari Polres Sidoarjo, memberikan bantuan kepada seorang ibu melahirkan di Terminal Purabaya. Foto/inews tv/Pramono Putra

SIDOARJO - Situasi arus mudik malam Idul Fitri di Terminal Purabaya, Bungurasih, Waru, Kabupaten Sidoarjo, mendadak gempar karena ada ibu muda melahirkan saat akan mudik.

Ibu muda itu diketahui bernama Nur Cahya (29), warga Mojoroto, Kota Kediri. Saat berada di Terminal Purabaya, dia tiba-tiba mengalami pendarahan karena hendak melahirkan, Selasa (4/6/2019) malam.

Mengetahui kondisi kesakitan yang dialami Nur Cahya saat akan mudik ke kampung halamannya, AKP Jimmy Manurung dan Bripka Andre Aswoko anggota Polresta Sidoarjo yang bertugas di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Semeru 2019 di Terminal Purabaya, dengan sigap dan tanggap menolong ibu muda tersebut.



Terminal Purabaya Gempar, Ibu Muda Melahirkan Saat Mudik

"Melihat sang korban kesakitan dan terjadi pendarahan, kami langsung evakuasi dengan ambulan yang siaga di pos layanan untuk dibawa ke rumah sakit," ujar Kepala Pospam Operasi Ketupat Semeru 2019 di Terminal Purabaya, AKP Jimmy Manurung.

Kedua anggota Korps Bhayangkara yang siaga di Pospam Operasi Ketupat Semeru 2019 di Terminal Purabaya, langsung membawa ibu muda tersebut ke RS Siti Khodijah.

"Saya berharap ibu Nur Cahya dalam kondisi sehat, dan sang bayi bisa tertolong dengan selamat di rumah sakit," tambah Jimmy Manurung.



(eyt)

loading...