alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tim Gabungan Evakuasi Mobil Pecah Ban di Tol Jombang-Mojokerto

Ali Masduki
Tim Gabungan Evakuasi Mobil Pecah Ban di Tol Jombang-Mojokerto
Petugas gabungan mengevakuasi mobil beserta penumpangnya yang mengalami kecelakaan di jalan tol Jombang-Mojokerto. Foto/Ist.

JOMBANG - Petugas gabungan mengevakuasi enam orang penumpang mobil Innova yang mengalami kecelakaan di jalan tol Jombang-Mojokerto, Rabu (5/6) pukul 23.05 WIB.

Sang pengemudi, Adam dan enam orang penumpang dalam kondisi selamat. Menurut penuturan Adam, mobil yang dikemudikannya mengalami pecah ban saat melintas di jalan tol Jombang-Mojokerto km 671.400. Akibatnya, mobil menabrak guadrail dan mengalami kerusakan.

Komandan tim siaga SAR khusus Lebaran Kantor SAR Surabaya, Yustia Widianto mengatakan mereka dievakuasi dalam kondisi selamat, meskipun sempat mengalami shock paska kejadian kecelakaan.



Yustia menambahkan, ketujuh orang dan mobilnya tersebut kemudian dibawa petugas ke kantor manajemen Astra Infra Toll Road untuk dimintai keterangan lebih lanjut terkait kejadian yang baru saja mereka alami.

"Dalam penanganan kecelakaan ini, petugas gabungan dari Astra Infra Toll Road dan Kantor SAR Surabaya didukung dengan sejumlah sarana, di antaranya mobil ambulan, truk derek, mobil layanan jalan tol dan rescue truk," ujarnya.



(eyt)

loading...