Dukung Agenda Timnas Indonesia, Arema FC Susun Ulang Program Tim

Kamis, 06 Juni 2019 - 14:25 WIB
Dukung Agenda Timnas Indonesia, Arema FC Susun Ulang Program Tim
Penyerang Arema FC, Dedik Setiawan berpotensi untuk dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia. Foto/SINDOnews/Yuswantoro
A A A
MALANG - Arema FC lebih memilih menyusun ulang program latihan untuk para pemain. Hal ini, sebagai bentuk dukungan tim berjuluk Singo Edan kepada Timnas Indonesia.

Menurut Media Officer Arema FC, Sudarmaji, setelah dilakukan diskusi dan koordinasi dengan tim pelatih terkait perubahan jadwal, maka Arema FC melakukan koreksi terkait sikap keberatannya terhadap perubahan jadwal kompetisi Liga 1 2019 tersebut.

"Ada hal utama yang menjadi pertimbangan, yakni menempatkan penghormatan tertinggi untuk Timnas Indonesia agar lebih berprestasi," tegas Sudarmaji, dikutip dari laman aremafc.com.

Tim pelatih Arema FC, lanjutnya, saat ini tengah menyusun program ideal yang berkaitan dengan mundurnya pertandingan Arema FC melawan Persib Bandung yang sedianya dilangsungkan pada (14/6/2019).

Program tersebut juga berkaitan dengan kemungkinan bertambahnya agenda Arema FC di bulan Agustus, karena berdasarkan surat resmi dari operator Liga 1 sebagai gantinya laga akan diselenggarakan di bulan Agustus mendatang.

"Timnas juga berkaitan dengan citra sepakbola Indonesia, karena itu Arema FC bagian dari stake holder sepakbola Indonesia dan juga menyumbangkan pemainnya untuk Tim Garuda, maka kami sangat bisa memahami apapun kondisi terkait jadwal. Arema FC mendukung penuh program timnas ke depan sebagai muara perjalanan kompetisi," imbuhnya.

Saat ini Arema FC tengah menjalani libur Hari Raya Idul Fitri, tim Singo Edan akan kembali menjalani latihan pada Senin (10/6/2019). Dengan bergesernya jadwal, Arema FC akan menjalani pertandingan terdekat yakni dengan bertandang ke markas PSM Makassar, pada Rabu (26/6/2019) mendatang.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2470 seconds (0.1#10.140)