3 Punggawa Madura United Bertekad Sukses Bersama Timnas Indonesia

Kamis, 06 Juni 2019 - 15:31 WIB
3 Punggawa Madura United Bertekad Sukses Bersama Timnas Indonesia
Para pemain Madura United yang dipanggil bergabung dengan Timnas Indonesia, bertekad kuat untuk meraih kemenangan. Foto/Ist.
A A A
SURABAYA - Tiga punggawa Madura United Alberto Goncalves (penyerang), Zulfiandi (gelandang), dan Andik Vermansyah (pemain sayap) masuk dalam skuad Timnas Indonesia.

Mereka bergabung dengan Tim Garuda yang tengah melakukan persiapan menjalani laga uji coba melawan Jordania, dan Vanuatu, dalam agenda FIFA Match Day.

Sebelum melawat ke Jordania, pada Selasa (11/6/2019), 25 pemain yang dipanggil Pelatih Kepala Timnas Garuda, Simon McMenemy telah berkumpul sejak Kamis (30/5/2019) untuk melaksanakan pemusatan latihan, termasuk trio Laskar Sape Kerrab.

Striker naturalisasi Madura United, Beto Golcalves mengaku senang bisa kembali membela Timnas Indonesia. Bahkan, dia berjanji ingin memberikan yang terbaik untuk Tim Garuda dan masyarakat Indonesia.

"Pertama, saya senang sekali bisa kembali ke Timnas lagi, dan bisa membela atau bermain untuk negara saya. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik nanti," ucap Beto, seperti dilansir laman resmi Madura United, maduraunitedfc.com.

Hal senada juga diungkapkan pemain sayap Madura United, Andik Vermansyah. Dia menjelaskan, yang terpenting mengikuti latihan dalam arahan Pelatih Kepala Timnas Indonesia, Simon McMenemy.

Selain itu, pemilik nomor punggung 27 di Madura United itu berjanji tidak hanya ingin menyumbangkan assist. Namun,dia bertekad kembali mencetak gol untuk Timnas Indonesia.

"Tentu ingin juga memberikan assist-assist di Timnas, seperti yang saya lakukan di Madura (United), tapi saya juga ingin mencetak gol," tuturnya.

Mantan gelandang Sriwijaya FC, Zulfiandi mengaku sempat meminta izin untuk beristirahat sejenak, sebelum melakoni pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia, karena jadwalnya pertandingan yang harus dijalani bersama Madura United sebelum masa libur lebaran.

Diketahui, tim besutan Dejan Antonic menjalani dua pertandingan dalam kurun waktu lima hari di bulan puasa Ramadhan. Laga terakhir saat mengalahkan Borneo FC di Stadion Gelora Madura, Selasa (28/5/2019).
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6003 seconds (0.1#10.140)