Djanur Datang, Persebaya Optimistis Tatap Laga Lawan PS Tira

Selasa, 04 September 2018 - 14:24 WIB
Djanur Datang, Persebaya Optimistis Tatap Laga Lawan PS Tira
Djadjang Nurdjaman (Djanur) bertekad untuk membawa Persebaya Surabaya naik ke peringkat atas Liga 1 2018. / Foto: dok. SINDOnews
A A A
SURABAYA - Waktu yang ditunggu para Bonekmania akhirnya datang. Pelatih baru Persebaya Djadjang Nurdjaman (Djanur) Selasa (4/9/2018) sore ini dijadwalkantiba di Surabaya.

Mantan Pelatih Persib Bandung itu direncanakan memimpin langsung latihan tim Bajol Ijo besok pagi. Green force sendiri dalam waktu dekat akan menghadapi PS Tira. Kedatangan Djanur memberikan optimisme baru persiapan tim. Para pemain pun sudah tak sabar untuk bisa mendapatkan arahan strategi dari pelatih kawakan Indonesia tersebut.

Penyerang sayap Persebaya Oktavianus Fernando menuturkan, Djanur yang dikenalnya selama ini adalah pelatih hebat yang pernah memberikan juara ke Persib juga PSMS Medan. Makanya, ia sudah menantikan kedatangan Djanur ke Persebaya dalam sepekan terakhir ini.

Pemilik nomor punggung 8 ini juga penasaran dengan intruksi yang diberikan oleh Djanur. “Kami semua menunggu kehadiran coach Djanur, apalagi kita sudah persiapan untuk 11 September lawan PS TIRA di Liga 1,” katanya, Selasa (4/9/2018). Ia melanjutkan, pihaknya punya modal penting setelah melibas PSBI Blitar dengan skor 14 gol tanpa balas.

Kehadiran Djanur tentu menambah angin positif bagi Persebaya, apalagi dengan segudang pengalaman yang dimiliki mantan pelatih Persib itu. Dia juga meminta para pemain segera beradaptasi dengan apa yang diberikan oleh pelatih baru. Semua itu tentu untuk persiapan matang ke pertandingan lawan PS TIRA.

“Semua pemain sudah jalankan tugas.Tapi saat coach Djanur datang semoga semua bisa lebih baik dan pemain juga cepat beradaptasi,” ucapnya. Asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro mengatakan, dirinya siap menjadi pembantu dari mantan pelatih Persib dan PSMS Medan tersebut demi kemajuan tim yang ada saat ini.

Semua sisi permainan Persebaya yang sudah dilakukan dalam beberapa pertandingan akan dilaporkan ke Djanur. “Jadi saya akan berdiri sebagai asisten pelatih dan aktif bantu coach Djanur. Namanya juga pembantu dan tidak ada bedanya. Saya tulus bantu untuk nama Pesebaya,” ucapnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3153 seconds (0.1#10.140)