Lebaran, Ulama dan Polresta Sidoarjo Sepakat Wujudkan Kamtibmas

Sabtu, 08 Juni 2019 - 08:14 WIB
Lebaran, Ulama dan Polresta Sidoarjo Sepakat Wujudkan Kamtibmas
Pejabat utama Polresta Sidoarjo melakukan silaturahmi dan halal bihalal dengan para ulama. Foto/inews TV/Pramono Putra
A A A
SIDOARJO - Perayaan Idul Fitri 1440 H, diisi oleh Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho dengan bersilaturahmi bersama para ulama di Kabupaten Sidoarjo.

Selain merajut tali silaturahmi, dan membangun komunikasi. Kegiatan halal bihalal ini, juga sebagai upaya bersama untuk menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo tidak sendirian, dia mengajak Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, serta seluruh pejabat utama Polresta Sidoarjo, serta para kapolseuntuk bersilaturahmi ke Pengasuh Pondok Pesantren Bumi Sholawat KH Agoes Ali Mashuri, Ketua MUI Sidoarjo KH Salim Imron, dan Ketua PCNU Sidoarjo KH Maskhun.

"Silaturahmi ini kami lakukan dalam rangka halal bi halal Lebaran Idul Fitri, dan sekaligus memohon doa kepada para ulama agar situasi kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo senantiasa aman dan kondusif pasca Pemilu 2019," ujar Zain Dwi Nugroho.

Lebaran, Ulama dan Polresta Sidoarjo Sepakat Wujudkan Kamtibmas


Selain itu, mantan Sekpri Kapolri ini juga mengutarakan untuk memohon doa dan dukungannya, terkait upaya Polresta Sidoarjo dalam hal memberikan pelayanan publik terus lebih baik. Khususnya layanan SKCK Online Polresta Sidoarjo, yang masuk Top 99 Inovasi Pelayanan Publik, menuju ke Top 40.

"Kami terus berupaya melakukan yang terbaik bagi masyarakat, khususnya warga Kabupaten Sidoarjo. Karenanya kami selalu berharap mendapatkan dukungan dan doa dari masyarakat, termasuk para ulama," imbuhnya.

"Terima kasih atas upaya Polri dalam hal ini Polresta Sidoarjo, yang telah berhasil mewujudkan situasi kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo mulai penyelenggaraan Pemilu 2019 sampai sekarang berlangsung lancar, aman dan kondusif," ujar KH Agoes Ali Mashuri.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4898 seconds (0.1#10.140)