Baru Bergabung, Julio Janji Berikan yang Terbaik untuk Persija

Sabtu, 08 Juni 2019 - 19:06 WIB
Baru Bergabung, Julio Janji Berikan yang Terbaik untuk Persija
Pelatih baru Persija Jakarta, Julio Banuelos. Foto/persija.id
A A A
JAKARTA - Jadi suksesor Ivan Koleh sebagai pelatih kepala Persija Jakarta, selama satu musim. Julio Banuelos berjanji bakal memberikan yang terbaik untuk Macan Kemayoran.

(Baca juga: Julio Banuelos, Pelatih Baru Persija Asal Sepanyol, Siapa Dia? )

Selama menangani tim ibu kota tersebut, Julio bakal didampingi asisten pelatih Eduardo Perez, yang juga sama-sama pernah menjadi asisten pelatih bagi Luias Milla, saat menukangi tim nasional Indonesia.

"Saya sangat senang karena kembali ke Indonesia, bersama Eduardo di tim kepelatihan bersama tim bersejarah di Indonesia, Persija Jakarta. Saya sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran manajemen atas semua kepercayaan ini," ujar Julio, seperti dilansir dari persija.id, Sabtu (8/6/2019).

Baginya, bergabung dengan Persija merupakan pilihan yang bagus, dan merupakan kebangaan tersendiri. Karena itu, dia berjanji akan memberikan yang terbaik bagi tim yang sudah memiliki nama besar di Indonesia tersebut.

Persija, dinilainya merupakan tim yang sangat bagus, dan siapapun pelatih akan sangat menginginkan menangani tim dengan basis suporter sangat besar serta dikenal dengan loyalitasnya itu.

Baginya, target jangka pendek untuk timnya adalah memenagkan pertandingan pertamanya. Setelah itu, tentunya akan berusaha semaksimal mungkin memperbaiki tim selangkah demi selangkah, sehingga mampu menjuarai kompetisi. Upaya ini, menurutnya juga membutuhkan dukungan penuh dari The Jakmania.

(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.6328 seconds (0.1#10.140)