Firlan, Sebut Tim Cobra Polres Lumajang: Super Hero!

Sabtu, 08 Juni 2019 - 22:51 WIB
Firlan, Sebut Tim Cobra Polres Lumajang: Super Hero!
Firlan (10), pelajar kelas tiga sekolah dasar dari Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah (Jateng), mengunjungi Tim Cobra Polres Lumajang. Foto/Ist.
A A A
LUMAJANG - Sepak terjang Tim Cobra Polres Lumajang, dalam memberantas aksi kejahatan jalanan, semakin mendapatkan ruang apresiasi dari segala lapisan masyarakat.

(Baca juga: 10 Komunitas Masyarakat Geruduk Polres Lumajang, Ada Apa? )

Buktinya, Sabtu (8/6/2019) Tim Cobra Polres Lumajang, mendapat tamu seorang bocah bernama Firlan. Bocah berumur 10 tahun, yang masih duduk di bangku kelas tiga sekolah dasar ini, minta diantarkan orang tuanya untuk melihat langsung Tim Cobra.

Dia rela menghabiskan waktu perjalanan selama sembilan jam dari Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah (Jateng), hanya untuk bertemu Tim Cobra Polres Lumajang, yang dikenalnya lewat berbagai media.

"Saya suka dengan Tim Cobra Polres Lumajang, karena gagah dan tegas seperti Batman, dalam kehidupan nyata. Saya sering lihat aksi Tim Cobra di berbagai media. Kalau sudah besar saya ingin jadi polisi seperti Tim Cobra," ujarnya polos, dihadapan Kapolres Lumajang, AKBP Muhammad Arsal.

Firlan dan kedua orang tuannya sudah tiba di Polres Lumajang, pada Jumat (7/6/2019) malam, tetapi belum bisa bertemu dengan Kapolres Lumajang, dan hanya ditemui oleh Tim Cobra Polres Lumajang, yang sedang piket.

Arsal, yang baru bisa bertemu dengan Firlan, pada Sabtu (8/6/2019), mengaku sangat senang dan tersanjung Tim Cobra Polres Lumajang, mendapatkan apresiasi dari semua kalangan di masyarakat.

"Sebuah kebanggaan bagi kami, dimana anak berumur 10 tahun mau menghabiskan masa liburnya dengan bertemu kami. Dukungan moril yang sangat berarti, saya sangat kagum dengan Firlan. Saya berdoa semoga kelak Firlan pun dapat melanjutkan perjuangan kami memberantas kriminal di Indonesia," tegas Arsal.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.5551 seconds (0.1#10.140)