alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Najwa Tewas, Saat Minibus Terjun ke Sungai Sedalam 30 Meter

Wahyu Sikumbang
Najwa Tewas, Saat Minibus Terjun ke Sungai Sedalam 30 Meter
Petugas bersama masyarakat, melakukan evakuasi terhadap korban kecelakaan di Jalan Raya Bukittinggi-Payakumbuh, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Foto/Inews TV/ Wahyu Sikumbang

AGAM - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Bukitinggi-Payakumbuh, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Sebuah mibus terjun bebas ke dalam jurang sedalam 30 meter.

Minibus bernomor polisi BA 1751 BP tersebut, masuk ke dalam jurang yang di dasarnya terdapat aliran sungai, Minggu (9/6/2019) malam, sekitar pukul 21.30 WIB.

Saat kejadian, minibus tersebut melaju dari Payakumbuh menjju Padang Panjang. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) mobil melaju tidak terkendali, dan akhirnya terjun ke dalam jurang.



Kondisi gelap saat kejadian dan derasnya aliran sungai, membuat petugas gabungan dan masyarakat kesulitan melakukan evakuasi korban.

Satu orang dilaporkan tewas, yakni Putri Najwa (7). Sementara, dua korban lainnya dilaporkan masih hilang, yakni Mulyati (56) dan Deva (18).

Beberapa penumpang yang berhasil dievakuasi, langsung dilarikan ke RSUD dr. Adnan WD Payakumbuh, untuk mendapatkan perawatan medis.

Koordinator SAR Kabupaten Limapuluh Kota, Robi Saputra mengatakan, proses pencarian korban akan dilanjutkan pada hari ini, Senin (10/6/2019).



(eyt)

loading...