Gubernur AAL Ajak Jajaran Perkuat Kekeluargaan dan Persaudaraan

Senin, 10 Juni 2019 - 22:50 WIB
Gubernur AAL Ajak Jajaran Perkuat Kekeluargaan dan Persaudaraan
Halal Bihalal AAL di lapangan Banda, Mako Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya, Senin (10/6/2019). Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Keluarga besar Akademi Angkatan Laut (AAL) menggelar halal bihalal di hari pertama dinas setelah libur Lebaran, Senin (10/6/2019).

Halal bihalal diikuti prajurit, PNS dan Taruna AAL bersama Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, para pejabat utama AAL dan segenap Pengurus Cabang BS Jalasenastri AAL di lapangan Banda, Mako Akademi Angkatan Laut, Bumimoro, Surabaya, Senin (10/6).

Sebelum halal bihalal dilaksanakan apel khusus untuk mengecek kehadiran personel dan Taruna AAL, karena usai melaksanakan libur lebaran, sejak tanggal 1Juni sampai dengan 9 Juni 2019.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya atas nama pribadi, keluarga dan selaku Gubernur Akademi Angkatan Laut, dengan tulus mengucapkan, Minal aidin wal faidzin, Taqobbalallahu minna waminkum taqobbal yaa kariim, selamat hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, teriring ucapan mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh jajaran Akademi Angkatan Laut beserta keluarga,” kata Edi Sucipto.

Kita semua berharap, semoga bulan Syawal yang penuh berkah ini, akan menjadi rahmat kebahagiaan dan kesejahteraan, hendaknya dapat menjadikan kita lebih bersemangat dan ikhlas dalam melaksanakan tugas pengabdian di lembaga pendidikan yang kita banggakan ini.

“Melalui acara halal bihalal, saya mengajak seluruh jajaran Akademi Angkatan Laut, untuk lebih memantapkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan diantara kita semua, sebagai kontribusi kita demi terwujudnya persatuan dan kesatuan bangsa.”

Gubernur AAL mengucapkan, terima kasih kepada seluruh prajurit, PNS dan Taruna AAL, yang telah kembali ke AAL dalam keadaan sehat walafiat setelah melaksanakan libur lebaran bersama dan memerintahkan kepada para Kasatker agar mengecek kehadiran masing-masing anggotanya.

Usai apel khusus, diantara para prajurit, PNS dan Taruna AAL dengan berbaris rapi, satu-persatu saling bersalaman dan memaafkan dengan Gubernur AAL, Wagub AAL, para pejabat utama dan segenap pengurus Cabang BS Jalasenastri AAL, sambil diliputi suasana bahagia dan penuh kekeluargaan diantara mereka, yang selanjutnya diakhiri dengan ramah tamah.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.6265 seconds (0.1#10.140)