alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Harga Apartemen Graha Golf Terus Meningkat

Ali Masduki
Harga Apartemen Graha Golf Terus Meningkat
Marketing Director PT Intiland Grande, Harto Laksono (kiri) bersama Marketing Manager PT Intiland Grande, Edison Tan sedang meninjau lokasi pembangunan Graha Golf beberapa waktu lalu. Foto/SINDONews/Ali Masduki

SURABAYA - Pasca dilakukannya penutupan atap (topping off) akhir tahun 2018 lalu, harga apartemen Graha Golf terus merangkak naik. Secara bertahap, proyek persembahan PT Intiland yang berlokasi di tengah hamparan lapangan golf Graha Famili ini juga akan dilakukan serah terima kunci, sehingga akhir tahun ini tower 1 dan 2 sudah mulai dihuni.

Marketing Director PT Intiland Grande, Harto Laksono menuturkan, proyek apartemen Graha Golf saat ini dalam tahap finishing. Harga penjualan juga terus naik seiring topping off tower 1 dan 2

"Jika di awal penjualan harganya dipatok Rp 30 juta per meter persegi, saat ini sudah naik di kisaran Rp 39 jutaan per meer persegi,"katanya.



Harto mengatakan, serah terima unit akan dilakukan secara bertahap dan akhir tahun ini sudah mulai dihuni. Sambil menunggu kondisi pasar, Intiland juga bakal melanjutkan penjualan dan pembangunan tower 3 dan 4.

Untuk kondisi pasar tahun ini, kata Harto, perseroan optimis menatap pasar properti  terutama di semeser dua. Membaiknya penjualan itu tak lepas dari sejumlah promo awal tahun ini, seperti uang muka (DP) hanya 10 persen dan bisa diangsur hingga 10 bulan, selain juga kemudahan lain.

"Program ini banyak diminati. Terbukti, sekitar 80 persen konsumen memilih cara pembelian melalui KPR," ujarnya.

Sekedar diketahui, proyek tahap awal Graha Golf dibangun dua tower setinggi 23 lantai di lahan seluas 7.500 meter persegi. Masing-masing tower memiliki 91 unit dengan dua tipe. Yaitu tiga kamar tidur dan empat kamar tidur dengan luas bangunan mulai 122 hingga 138 meter persegi.

Sejumlah fasilitas umum seperti ritel pendukung, kolam renang, fitnes beserta ruang yoga, tempat bermain anak, dan taman tematik memanjakan penghuni apatemen yang berada di kawasan premium strategis di Surabaya ini.

Kondominium Graha Golf dapat dicapai hanya 30 menit dari pusat kota dan 10 menit dari Gerbang Tol Satelit. Setiap towernya menawarkan panorama lapangan golf yang luas dan hijau serta memberikan tiga perspektif pemandangan sehingga udara dapat masuk dengan leluasa.



(msd)

loading...