35 Personil dan 1 Hercules Pindah Tugas ke Skadron Udara 33

Rabu, 12 Juni 2019 - 23:11 WIB
35 Personil dan 1 Hercules Pindah Tugas ke Skadron Udara 33
Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Malang, Marsma TNI Hesly Paat melepas personil dan pesawat angkut berat C-130 Hercules, yang ditugaskan di Skadron Udara 33. Foto/Ist.
A A A
MALANG - Satu pesawat angkut berat C-130 Hercules dan 35 personil dari Skadron Udara 32 Lanud Abdulrachman Saleh, pindah tugas di Skadron 33 Lanud Sultan Hasanudin.

Pelepasan pindah tugas pesawat bersama personilnya tersebut, dilaksanakan dalam apel pelepasan di Taxiway Skadron Udara 32 Lanud Abdulrachman Saleh, dipimpin Komandan Lanud Abdulrachman Saleh, Marsma TNI Hesly Paat.

Skadron Udara 33 merupakan skadron udara angkut berat yang rencananya baru akan diresmikan oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) beberapa hari mendatang di Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar.

Hesly menyampaikan, kegembiraan serta suasana lebaran ini dapat memotivasi kinerja semua personil TNI AU, sehingga menjadi lebih baik dalam bertugas di manapun ditempatkan.

"Demikian pula bagi sekitar 35 personel dari Skadron Udara 32, termasuk Komandan Skadron Udara 32, Letkol Pnb Agus Rohimat yang telah terpilih dan akan mengawali tugas sebagai personel Skadron Udara 33, dapat mewujudkan semangat dalam tugasnya, meskipun berada di satuan baru," tuturnya.

35 Personil dan 1 Hercules Pindah Tugas ke Skadron Udara 33


Skadron Udara 33 rencananya akan berada di bawah jajaran Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin Makassar. Dia berharap kepada para personel yang akan mengawali tugas di Skadron Udara 33, untuk tetap memelihara semangat kerja dalam mendukung tugas-tugas operasi.

"Sebagai pelopor di satuan baru, kalian harus membentuk mekanisme serta kultur kerja baru yang cepat, solid dan profesional, sebagai ciri khas skadron udara angkut berat di jajaran TNI AU," tegas Hesly.

Suasana haru mewarnai acara pelepasan kepindahan 35 personel Skadron Udara 32 beserta keluarganya, yang akan melaksanakan tugas di tempat baru di Makassar.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.8048 seconds (0.1#10.140)