Brigif 6 Divif 2 Kostrad, Bangun Kerjasama dengan Australian Army

Sabtu, 15 Juni 2019 - 08:15 WIB
Brigif 6 Divif 2 Kostrad, Bangun Kerjasama dengan Australian Army
Brigade Infanteri (Brigif) 6 Divisi Infanteri (Divif) 2 Kostrad, melaksanakan penandatangan kerjasama dengan Australian Army. Foto/Ist.
A A A
BANYUWANGI - Kerjasama Kegiatan Middle Planning Conference (MPC) Wirra Jaya Ausindo 2019, telah ditandatangani bersama oleh perwakilan TNI AD, dengan Australian Army.

TNI AD diwakili Komandan Brigif Mekanis Raider 6 Divif 2 Kostrad, Kolonel Inf. Ade David Siregar. Sementara, Australia Army diwakili oleh Kolonel Mat Cambel Spiers (Atase Pertahanan Angkatan Darat Australia untuk Indonesia).

Dalam kegiatan tersebut turut diikuti dan disaksikan oleh delagasi Indonesia, dan Australia, yakni para perwira staf dari jajaran Brigif Mekanis Raider 6 Divif 2 Kostrad, Kermamil Mabes TNI AD, ADF (Australian Defence Force), dan Kedutaan Australia.

David Siregar menyampaikan, kegiatan untuk menjalin dan meningkatkan kerjasama persahabatan dengan Australia, khususnya di bidang kemiliteran dan pertahanan, sehingga dapat saling membagi ilmu dan mempererat hubungan bilateral kedua negara.

"Kami berharap kegiatan Latma Wirra Jaya Ausindo 2019 bisa terlaksana dengan baik. Rencananya apabila tidak ada perubahan akan dilaksanakan pada tanggal 11-24 November 2019," ungkapnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.8898 seconds (0.1#10.140)