12 Orang Dikabarkan Tewas Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali

Senin, 17 Juni 2019 - 10:55 WIB
12 Orang Dikabarkan Tewas Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali
Kecelakaan beruntun melibatkan sebuah bus sarat penumpang terjadi di ruas Tol Cipali KM 151 arah Jakarta, Senin (17/6/2019) dini hari ini. Foto: @TMCPoldaMetro
A A A
CIREBON - Kecelakaan lalu lintas di jalan tol terjadi di ruas Tol Cipali KM 151 arah Jakarta, Senin (17/6/2019) dinihari. Tabrakan beruntun melibatkan empat kendaraan dikabarkan menewaskan 12 orang. Korban yang mengalami luka parah dan ringan dirawat di RS Mitra Plumbon, Cirebon.

Kecelakaan beruntun ini melibatkan sebuah bus sarat penumpang dengan kendaraan lain. Peristiwa terjadi pada Senin dini hari tadi. Bus yang terlibat kercelakaan adalah Bus Safari Dharma Raya, yang melaju dari arah Jakarta menuju Jawa masuk ke jalur B, sehingga tabrakan pun tak terhindarkan.

Kecelakan maut ini terjadi diduga akibat sopir mengantuk saat melajukan kendaraannya yang mengakibatkan 12 orang meninggal dunia dan 36 orang dirawat rumah sakit.

Dalam catatan pihak RS Mitra Plumbon, ada 36 orang dirawat di rumah sakit ini. Kebanyakan korban mengalami luka patah tulang dan luka serius di bagiang kepala. Hingga kini seluruh korban masih ditangani di Ruang IGD RS Mitra Plumbon, Cirebon.

Namun, hingga kini wartawan belum diperkenanan untuk meliput ke dalam rumah sakit. Sebab, pihak rumah sakit masih menangani korban laka lantas maut di jalur Tol Cipali KM 150 di wilayah Majalengka ini. Kapolda Jawa Irjen Pol Rudy Sufahriadi rencananya akan menjenguk para korban yang dirawat di rumah sakit.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1910 seconds (0.1#10.140)