alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Masyarakat Bersama Polri Gemakan Gerakan Anti Kerusuhan

Yuswantoro
Masyarakat Bersama Polri Gemakan Gerakan Anti Kerusuhan
Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri bersama jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kota Malang, berbaur bersama masyarakat menggelar olah raga dan deklarasi tolak kerusuhan. Foto/Ist.

MALANG - Peringatan 73 tahun Polri, diisi dengan kegiatan olah raga bersama anggota Korps Bhayangkara, bersama Forum Pinnan Daerah (Forpimda) Kota Malang.

Mereka membaur bersama masyarakat, dalam kemeriahan olah raga jalan sehat, sekaligus sebagai deklarasi bersama anti kerusuhan untuk perdamaian dan menjaga persatuan Indonesia

Sebanyak 3.000 orang terlibat langsung dalam kegiatan di Jalan Simpang Balapan, Kota Malang, tersebut. Mereka mengikuti senam dan jalan sehat bersama.



Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan Polri dan pimpinan daerah, serta masyarakat dalam mewujudkan Kota Malang, yang damai, aman, dan tentram.

"Terimakasih kepada pimpinan di Kota Malang, serta masyarakat yang turut serta menciptakan kedamaian, ketertiban, dan keamanan di kota ini," tegasnya.

Dia berharap, melalui komunikasi bersama yang intensif seluruh elemen masyarakat, Kota Malang, dan wilayah Jawa Timur, akan senantiasa damai. "Masyarakat jangan sampai terprovokasi oleh kelompok yang tidak menginginkan kedamaian," pungkasnya.



(eyt)

loading...