alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

80 Persen Proyek Tahap I Apartemen Kyo Society Ludes Terjual

Lukman Hakim
80 Persen Proyek Tahap I Apartemen Kyo Society Ludes Terjual
Dalam Pre-Launching Pemilihan Unit apartemen Kyo Society, di Vasa hotel, Surabaya, Sabtu (15/6/2019) lalu, sebanyak 80% dari unit tahap I ludes terjual hanya dalam waktu 3 jam. Foto/Istimewa

SURABAYA - Proyek terbaru PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk (Tanrise Property), yakni apartemen Kyo Society di Surabaya mendapat respon positif dari masyarakat.

Dalam Pre-Launching Pemilihan Unit apartemen Kyo Society, di Vasa hotel, Surabaya, Sabtu (15/6/2019) lalu, sebanyak 80% dari unit yang ditawarkan pada tahap I, ludes terjual hanya dalam waktu 3 jam.

Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Natalia, mengatakan, keberhasilan pada penjualan awal ini membuktikan, Tanrise property dipercaya oleh pasar khususnya di Surabaya dan sekitarnya. Proyek di Jalan Panjang Jiwo tersebut mulai dibangun pada awal tahun depan dan ditargetkan selesai dalam empat tahun. Jumlah kamar yang disiapkan sebanyak 729 unit. "Antusiasme yang sangat besar ini membuktikan bahwa para investor tepat dalam menentukan investasinya disini," kata dia, Selasa (18/6/2019).



Proyek high rise building setinggi 33 lantai tersebut secara khusus menyasar kalangan milenial. Kyo Society berlokasi sangat stategis karena berada dekat dengan Ubaya (Universitas Surabaya). Sehingga sesuai bagi kalangan milenial, terutama mahasiswa. Cicilannya juga ringan, mulai Rp2 jutaan per bulan. Dalam proyek ini, perseroan mengucurkan investasi sebesar Rp500 miliar. "Kyo Society ini menjawab kebutuhan warga Surabaya. Meski ada sejumlah apartemen yang ada sekitar Jalan Panjang Jiwo, tapi kami punya keunikan tersendiri,” ujar Belinda.

Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Sukses Makmur Sentosa Tbk Joseph Lukito Utojohardjo menambahkan, saat ini gaya hidup mahasiswa, perlahan mulai berubah. Jika sebelumnya mereka tinggal di rumah kost, sekarang bergeser menghuni apartemen. Selain lebih aman dan nyaman, harganya juga relatif terjangkau. Apalagi lokasinya dekat dengan tempat kuliah mereka. “Apartemen ini juga cocok bagi para karyawan yang bekerja di perkantoran yang berada di sekitar Kyo Society,” pungkas dia.



(nth)

loading...
Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif