Tujuh Wakil Indonesia Duel Versus Malaysia di Semifinal

Sabtu, 22 Juni 2019 - 08:44 WIB
Tujuh Wakil Indonesia Duel Versus Malaysia di Semifinal
Tujuh wakil Indonesia akan bertarung memperebutkan tiket final Turnamen Bulu Tangkis Malaysia International Series 2019. Foto/Istimewa
A A A
IPOH - Hari ini, Sabtu (22/6/2019), tujuh wakil Indonesia akan bertarung memperebutkan tiket final Turnamen Bulu Tangkis Malaysia International Series 2019.

Satu tunggal putri, dua ganda putra, dua ganda putri, dan dua ganda campuran Indonesia akan terlibat bentrok dengan pemain Malaysia di semifinal Arena Badminton Perak, Malaysia.

Ketujuh pebulu tangkis masa depan terbaik Merah Putih itu menjadi harapan untuk memboyong gelar juara. Sebanyak 10 partai di babak semifinal akan dimainkan di dua lapangan Arena Badminton Perak mulai pukul 13.30 WIB.

Di tunggal putri, Sri Fatmawati menjadi tumpuan terakhir. Hari ini, unggulan ketujuh itu akan meladeni pemain Malaysia, Kisona Selvaduray di partai kedua lapangan 1.

Dua ganda campuran, Amri Syahnawi/Pia Zebadiah Bernadet dan Andika Ramadiansyah/Bunga Fitriani Romadhini sama-sama meladeni pasangan Malaysia. Di laga pembuka lapangan 1, duet Amri/Pia berjumpa nonunggulan Malaysia, Man Wei Chong/Tan Pearly Koong Le. Pada lapangan 2, Andika/Bunga juga turun pertama saat melawan unggulan kedua Malaysia, Hoo Pang Ron/Cheah Yee See.

Dua ganda putra, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Leo Rolky Cornando/Daniel Marthin juga bentrok dengan pasangan tuan rumah. Duo Fikri/Bagas yang diunggulkan di posisi kedua akan bertemu Low Hang Yee/Ng Eng Cheng di laga ketiga lapangan 1. Dalam laga terakhir lapangan 1, unggulan ketiga Leo/Daniel akan menguji nonunggulan Malaysia, Chen Tang Jie/Chia Wei Jie.

Dua ganda putri unggulan teratas Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Ribka Sugiarto dan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah akan bermain di lapangan 2. Pada laga keempat, Febriana/Ribka diharapkan bisa melewati nonunggulan tuan rumah, Anna Ching Yik Cheong/Lim Chiew Sien. Di partai terakhir, Nita/Putri diuji ganda nonunggulan Malaysia lainnya, Tan Pearly Koong Le/Muralitharan Thinaah.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9181 seconds (0.1#10.140)