alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Libur Sekolah, Yuk! Nikmati Istana Sihir Harry Potter

Deni Irwansyah
Libur Sekolah, Yuk! Nikmati Istana Sihir Harry Potter
Pengujung Jatim Park 3 Kota Batu, bisa menikmati sajian negeri sihir layaknya yang ada di fil Harry Potter. Foto/inews TV/Deni Irwansyah

KOTA BATU - Liburan sekolah telah tiba, bagi penggemar film Harry Potter bisa mengunjungi Jawa Timur (Jatim) Park 3 di Kota Batu, untuk menikmati keajabaiban istana sihir.

Pengunjung bisa menikmati berbagai wahana untuk berswafoto bersama keluarga, dan menikmati sensasi pemandangan indah negeri sihir layaknya yang ada di film Harry Potter.

Di tempat wisata ini, juga tersaji wahana Istana Presiden Indonesia, White House, Istana Khaisar China, dan Istana Korea. Kini, wahananya bertambah dengan hadirnya Diagon Alley, yang bercerita negeri sihir di film Harry Potter.



Untuk menikmati Hogwarst, yakni tepat Harry Potter bersekolah, pengunjung bisa menyewa kostum sekolah sihir, lengkap dengan topi, tongkat, dan sabu terbang yang tersedia di pintu masuk wahana.

Libur Sekolah, Yuk! Nikmati Istana Sihir Harry Potter

Dalam wahana tersebut, juga hadir kereta, lorong sekolah, patung robot naga, dan miniatur sekolah Hogwarts, serta ruang makan tempat para siswa Hogwarts berkumpul.

Lidia, salah seorang pengunjung dari Gresik, mengaku sangat senang bisa menikmati wahana baru di Jatim Park 3 tersebut, karena bisa menemukan patung lilin Harry Potter hingga Albus Dumbledore.

"Suasananya mirip sekali dengan yang ada di film, sangat menyenangkan bisa bermain di sini. Saya sendiri sengaja datang ke sini, setelah tahu dari isntagram," tuturnya.

Manajer Operasional Diagon Alley Jatim Park 3, Tossi Kusdianto mengaku, sengaja menghadirkan wahana mirip dengan aslinya di film Harry Potter, agar bisa memanjakan para penikmat film tersebut. "Mereka bisa bereksplorasi dengan gaya di film Harry Potter," tuturya.



(eyt)

loading...