alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bier Jabat Kepala BC Gresik, Siap Tingkatkan Capaian Tahunan

Ashadi Iksan
Bier Jabat Kepala BC Gresik, Siap Tingkatkan Capaian Tahunan
Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai (KPPBC) Gresik, Bier Budi Kismulyanto berjabat dengan pendahulunya Indra Gautama Sukiman. Foto/SINDOnews/Ashadi Iksan

GRESIK - Bier Budi Kismulyanto, resmi menjabat Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Tipe Madya B (KPPBCTMB) Gresik. Dia siap meningkatkan capaian tahunan.

"Saya akan melanjutkan berbagai program positif yang telah dicanangkan oleh bea cukai Gresik selama ini. Termasuk menaikan capaian tahunan," katanya.

Budi juga menambahkan, bila sudah menyiapkan berbagai program inovasi yang nantinya akan diimplementasikan. Termasuk melanjutkan berbagai program unggulan di Kantor Bea Cukai Gresik.



"Untuk mencapai semua itu saya butuh dukungan dari seluruh pegawai disini agar semua yang dicita-citakan bersama dapat terwujud," tegasnya.

Sementara itu, Indra Gautama Sukiman selaku pejabat lama, berharap berbagai program yang telah berjalan selama dia menjabat sebagai Kepala Bea Cukai Gresik dilanjutkan. Di antaranya, program Coffe Morning bareng pengguna jasa, jalan sehat dan senam bersama masyarakat, kompetisi Bea Cukai Awward serta pameran Customs Bea Cukai Expo.

"Sisi kinerja bea cukai Gresik juga tidak pernah mencatatkan hasil yang minus. Selama 2016 hingga 2019 raport bea cukai Gresik selalu hijau. Hal ini terlihat dari capaian penerimaan bea cukai Gresik yang selalu melebihi target yang kami canangkan," pungkasnya.

Selain itu, lanjutnya, bea cukai Gresik juga terpilih menjadi lima besar kantor percontohan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Jawa Timur.



(eyt)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif