alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Yamaha Sunday Race 2019 Kembali Digelar di Sirkuit Sentul

SINDONEWS
Yamaha Sunday Race 2019 Kembali Digelar di Sirkuit Sentul
Yamaha Sunday Race yang berlangsung sejak 22 Juni hingga 23 Juni 2019 ini adalah Seri yang pertama dari beberapa seri yang akang digelar di Sirkuit Sentul.(Foto-foto/SINDONEWS/Julianto)

BOGOR - Yamaha Sunday Race tahun 2019  kembali digelar di Sirkuit Internasional Sentul Bogor Jawa Barat sekaligus  event kelima.

Yamaha Sunday Race yang berlangsung sejak 22 Juni hingga 23 Juni 2019 ini adalah Seri yang pertama dari beberapa seri yang akang digelar di Sirkuit Sentul.

Dalam Balap Motor Sport ini berbagai klub, juga komunitas ambil bagian dan bertarung di sirkuit yang pernah digunakan oleh pembalap-pembalap dunia.
Yamaha Sunday Race 2019 Kembali Digelar di Sirkuit Sentul



Wardhani selaku  Ketua Umum Club' Motor Yamaha R25 Owners Indonesia atau YROI, ini adalah arena ajang silahturahmi dari berbagai klub maupun komunitas motor dan bukan untuk persaingan.

Dalam balapan tersebut YROI RACING TEAM official telah menyabet berbagai gelar di berbagai kelas yang dilombakan dan pada seri kedua diharapkan dapat meningkatkan prestasinya.

"Saat ini Alhamdulillah 7 dari 10 rider mendapatkan podium dengan 2 rider meraih juara pertama. Saya optimis kita mampu meraih juara kembali diseri berikutnya, harapannya 10 rider dapat berprestasi disetiap kelasnya. Dan tak lupa lebih mementingkan unsur safety dan keceriaan mengikuti event ini," kata dia.
Yamaha Sunday Race 2019 Kembali Digelar di Sirkuit Sentul

Sementara dalam balapan tersebut terselip satu satunya wartawan yang ikut membalap dengan Bendera YROI Jakarta, yakni Kent Arockers meskipun tidak podium namun wartawan yang biasa meliput di DPR ini berhasil masuk finish. Ini membuktikan bahwa wartawan juga bisa menjadi pembalap.

Berikut pencapaian YROI Racing Team Official dalam Yamaha Sunday Race 2019 :

1.Kelas com pro 250, juara 2 Fariz Ibrahim

2.Kelas 250 com A, juara 3 Andrea Marsi

3.Kelas 250 com B, juara 2 Kristiarto; juara 3 Wardhani

4.Kelas 250 com B consulation, juara 1 Hafis Alrezky

5.Kelas 150 com pro, juara 1 Fariz Ibrahim

6.Kelas 150 com B, juara 2 Reza Firdaus; juara 3 Agus

7.Kelas junior super stock 600 cc, juara 2 Bobby Boy



(vhs)

loading...