Dugaan Awal Maag Akut, Risma Masih Dirawat di RS Soewandhi

Selasa, 25 Juni 2019 - 21:26 WIB
Dugaan Awal Maag Akut, Risma Masih Dirawat di RS Soewandhi
Walikota Surabaya Tri Rismaharini dirawat di RS Soewandi diduga maag akut.Foto/dok
A A A
SURABAYA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dikabarkan sedang dirawat intensif di Rumah Sakit (RS) dr Soewandhi Surabaya, Selasa (25/6/2019). Orang nomor satu di Kota Pahlawan itu sedang menjalani observasi untuk mengetahui secara pasti penyakit yang sedang dideritanya.

Dari pemeriksaan pertama, Risma sempat mengaku lemas dan rasa sakit di sekitar perut. Tim dokter belum bisa memastikan penyebab utama yang dialami mantan Kepala Bappeko Surabaya itu.

Kabag Humas Pemkot Surabaya M Fikser menuturkan, wali kota memang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Soewandhi karena sakit lambung. Awalnya, Risma sempat mengeluh kecapekan.

Sampai malam ini, Risma masih berada di Rumah Sakit Soewandhi untuk menjalani perawatan. “Saya sempat ngobrol sama bu Febria (Kepala Dinas Kesehatan, red), terkait penyakit ibu Risma dan dia menceritakan keadaannya, tapi yang pasti dari informasi Dinkes ibu Risma sakit lambung,” kata Fikser.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Surabaya drg Febria Rachmanita menuturkan, wali kota sampai malam ini masih menjalani observasi karena kecapekan dan dugaan maag kumat, sehingga menyebatkan kelelahan dan agak sesak nafas.

“Bu Risma malam ini masih diobservasi, kita masih belum tahu kapan diperkenankan untuk pulang, kita masih menunggu perkembangannya dan penjelasan dokter yang ada di RS Soewandhi, kita doakan semoga cepat sembuh ya,” ujar Feny, panggilan akrabnya.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1261 seconds (0.1#10.140)