alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sempat Sesak, Risma Malam Ini Masih Dirawat Inap di RS Soewandhi

Aan Haryono
Sempat Sesak, Risma Malam Ini Masih Dirawat Inap di RS Soewandhi
Walikota Surabaya Tri Rismaharini sempat mengalami sesak nafas. Hingga malam ini masih dirawat inap di RS Soewandi.Foto/SINDONews/Ali Masduki

SURABAYA - Kondisi Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini berangsur membaik setelah mendapatkan penanganan dari tim dokter yang ada di Rumah Sakit dr Soewandhi Surabaya, Selasa (25/6/2019) malam.

Maag akut yang sempat dideritanya kembali kambuh selepas Risma keluar rumah selepas subuh. Kondisi itu membuatnya langsung sesak nafas. Sehingga pihak keluarga langsung membawanya ke rumah sakit.

Plt Direktur Utama (Dirut) RS dr Soewandhi dr. Febria Rachmanita menuturkan, sejak awal memang ada keluhan kecapekan setelah beberapa hari mengikuti agenda yang padat. Sehingga maag yang diderita wali kota perempuan di Kota Pahlawan itu kembali kambuh.



“Karena kecapekan itu maag yang diderita kambuh sampai terjadi sesak nafas, alhamdulillah sekarang terus membaik,” ujar Feny, panggilan akrabnya.

Feny melanjutkan, pihaknya belum bisa memastikan wali kota bisa pulang atau harus menjalani rawat inap. Semua masih menunggu hasil observasi dari dokter yang menangani.

Kabag Humas Pemkot Surabaya M Fikser mengatakan, pukul 05.00 WIB wali kota sudah keluar rumah. Sudah menjadi kebiasaanya kalau keliling selepas subuh. Namun, ia merasakan kondisi tubuhnya kurang sehat.

“Saat diperiksa di RS, dokter bilang harus istirahat dan tidak boleh diganggu,” jelasnya.

Saat ini Risma sendiri masih menjalani rawat inap di lantai 4 RS dr Soewandhi. Tim dokter masih memberikan arahan untuk terus istirahat sembari menunggu penangganan selanjutnya.



(msd)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif