Astragraphia Luncurkan Dua Printer Monokrom Terbaru

Rabu, 26 Juni 2019 - 16:39 WIB
Astragraphia Luncurkan Dua Printer Monokrom Terbaru
Astragraphia Document Solution memperkenalkan dua rangkaian seri produk printer monokrom terbaru yaitu, Fuji Xerox DocuPrint Seri 3205 dan Fuji Xerox DocuPrint Seri 375. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Astragraphia Document Solution memperkenalkan dua rangkaian seri produk printer monokrom terbaru yaitu, Fuji Xerox DocuPrint Seri 3205 dan Fuji Xerox DocuPrint Seri 375.

Printer ini ditujukan untuk menjawab kebutuhan cetak pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia. Printer monokrom terbaru yang ditawarkan PT Astra Graphia Tbk merupakan printer ramah lingkungan dengan keandalan dan keamanan mencetak yang tinggi untuk memberikan kualitas cetak yang prima bagi pelanggan.

Direktur PT Astra Graphia Tbk Mangara Pangaribuan mengatakan, sebagai distributor eksklusif Fuji Xerox, Astragraphia terus menghadirkan mesin printer yang dapat mendukung aktivitas bisnis pelanggan.

“Hadirnya DocuPrint Seri 3205 dan DocuPrint Seri 375 merupakan bagian dari komitmen kami untuk mendukung pertumbuhan usaha kecil dan menengah melalui inovasi teknologi cetak yang lebih bagus dan andal. Kami berharap, kecanggihan, keamanan, dan keramahan yang diberikan DocuPrint Seri 3205 dan DocuPrint Seri 375 dapat memberikan kinerja yang profesional dan hasil cetak yang berkualitas,” kata Mangara Pangaribuan dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Rabu (26/6/2019).

Menurut dia, hasil Cetak Docuprint Seri 3205 yang Berkualitas dengan Eco Toner Ramah Lingkungan. Printer Seri DocuPrint 3205 terdiri dari DocuPrint 3205d dan 3505d untuk cetak hitam putih ukuran A3.

Docuprint 3205 menggunakan Super EA (Emulsion Aggregation)-Eco Toner yang ramah lingkungan, di mana EA Eco Toner dapat mereduksi emisi CO2 yang dihasilkan printer sebanyak 35%.

“Seri ini mendukung fitur tambahan untuk konektivitas WiFi sehingga pencetakan dapat dilakukan hanya dengan mengakses jaringan WiFi. Printer ini memungkinkan pencetakan pada berbagai kertas, amplop, dan kartu dengan beragam ukuran dan ketebalan (60 hingga 220 gsm) dengan resolusi cetak 1200 x 1200 dpi,” jelas dia.

Sementara itu, kata Mangara, Seri DocuPrint 375 terdiri dari DocuPrint M375z, M375df, P375dw untuk cetak hitam putih ukuran A4. Docuprint 375 unggul dengan beberapa fitur kemanan seperti fitur Secure Print di mana sebelum melakukan pencetakan dokumen, pengguna perlu memasukkan pin terlebih dahulu, sehingga dokumen yang dicetak menjadi lebih aman.

Selanjutnya, fitur Secure Function Lock, merupakan fitur yang memungkinkan fitur-fitur pada mesin dikunci sehingga hanya dapat diakses oleh pengguna tertentu saja. Fitur USB Port, pengguna dapat langsung menggunakan USB pribadi untuk mencetak dan scan dokumen.

Selain itu, terdapat fitur Single Pass pada Automatic Document Feeder yang akan membantu proses scan dan copy pada dokumen dengan dua sisi secara bersamaan.

Sementara itu, Head of Product Marketing PT Astra Graphia Tbk Rudy Sunarto mengatakan, DocuPrint Seri 3205 dan DocuPrint Seri 375 merupakan printer dengan harga terjangkau dilengkapi beragam fitur dan teknologi yang memudahkan pengguna. Sehingga sangat cocok bagi pelaku usaha skala kecil dan menengah.

“Kedua rangkaian seri mesin ini memiliki ukuran yang sangat compact yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan sesuai dengan kebutuhan aktivitas bisnis usaha kecil dan menengah,” kata dia.

Rudy menjelaskan, terdapat banyak keuntungan bagi usaha kecil dan menengah apabila memilih kedua rangkaian seri mesin printer ini. Tak hanya dipasarkan dalam keadaan baru 100%, pelanggan juga akan mendapatkan after sales service berupa jaminan garansi service dan garansi sparepart selama 1 tahun langsung dari service center Astragraphia yang tersebar di 92 titik layanan di seluruh Indonesia.
Kedua rangkaian printer DocuPrint seri 3205 dan DocuPrint seri 375 dilengkapi tiga keunggulan yang dapat menjadi daya tarik bagi pelaku bisnis skala kecil dan menengah, yaitu Mobility & Convenience, Security, dan Low Cost & Efficiency.

“Khusus untuk mesin seri DocuPrint 3205 mampu mencetak hingga 1,8 juta lembar, di mana satu toner dapat mencetak hingga 15.000 halaman,” pungkas dia.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2127 seconds (0.1#10.140)