Jasad Bayi Laki-laki Dibuang ke Sungai Hebohkan Warga Kota Malang

Kamis, 27 Juni 2019 - 00:43 WIB
Jasad Bayi Laki-laki Dibuang ke Sungai Hebohkan Warga Kota Malang
Petugas gabungan mengevakuasi jazad bayi berjenis kelamin laki-laki, yang dibuang ke aliran sungai di kawasan padat penduduk. Foto/inews TV/Deni Irwansyah
A A A
MALANG - Warga di Jalan Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang, dihebohkan dengan penemuan jasad bayi laki-laki yang dibuang ke sungai di kawasan padat penduduk.

Jasad bayi laki-laki sebesar telapak tangan pria dewasa ini, pertama kali dilihat oleh Sifa (12), pada Rabu (26/6/2019) petang. "Tadi saat bermain di dekat sungai, melihat ada jasad bayi hanyut di aliran sungai. Lalu saya laporan ke pak satpam," ujarnya.

Kawatir jasad tersebut hanyut semakin jauh, seorang anggota Satpam, Eka Ardiyansyah langsung mengevakuasi jasad tersebut dengan menggunakan daun, dan melaporkannya ke Polsek Sukun.

"Awalnya ada anak yang melintas di dekat sungai, dan memberi tahu saya kalau ada jasad bayi hanyut di sungai. Saya langsung melihatnya, dan mengevakuasinya, lalu melapor ke Polsek Sukun. Polisi langsung datang ke sini," ujarnya.

Petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan dibantu Tim SAR melakukan evakuasi jasad bayi tersebut ke kamar jenazah RSUD Syaiful Anwar Malang, untuk dilakukan otopsi.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0817 seconds (0.1#10.140)