Baru Pertama Kali Opname di RS, Apa Rahasia Risma Jaga Kesehatan?

Kamis, 27 Juni 2019 - 12:42 WIB
Baru Pertama Kali Opname di RS, Apa Rahasia Risma Jaga Kesehatan?
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini baru pertama kali ini menjalani opname di rumah sakit. Foto/SINDOnews/Aan Haryono
A A A
SURABAYA - Selama menjabat sebagai Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini selalu terlihat energik, seorang pekerja keras, dan dikenal sebagai pemimpin yang suka blusukan.

Mantan Kepala Dinas Kebersihan itu juga baru pertama kali opname di rumah sakit. Ketika serangan maag dan sesak nafas yang membuatnya saat ini masih dirawat di RSUD dr Soetomo Surabaya.

Selama menjabat dua periode sebagai wali kota, Risma terkenal mampu menjaga daya tahan tubuh di tengah aktivitas padatnya datang ke kampung, membersihkan trotoar, memotong tanaman sampai memadamkan kebakaran.

Orang nomor satu di Kota Pahlawan ini ternyata selalu mengkonsumsi madu, kunyit dan teh daun kelor. "Ibu wali kota memang sering minum teh daun kelor untuk menjaga kesehatannya," kata Kabag Humas Pemkot Surabaya M Fikser, Kamis (27/6/2019).

Saat ini, ribuan warga Surabaya berdoa supaya Risma diberikan kesembuhan. Banyak sisa pekerjaan yang sudah menunggu untuk diselesaikan Risma.

Dukungan itu pun berdatangan dari semua lapisan masyarakat. "Kami mohon doanya untuk kesembuhan Ibu Risma," ujar Fikser.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 6.1452 seconds (0.1#10.140)