Hoax Kesehatan Risma Bertebaran, Masyarakat Diminta Waspada

Kamis, 27 Juni 2019 - 17:21 WIB
Hoax Kesehatan Risma Bertebaran, Masyarakat Diminta Waspada
Kabar bohong terkait sakitnya Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini bertebaran, masyarakat diminta waspada. Foto/SINDOnews/Aan Haryono
A A A
SURABAYA - Dalam dua hari terakhir banyak bertebaran berita bohong atau hoax di tengah masyarakat, terkait kondisi kesehatan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

Kabag Humas Pemkot Surabaya, M. Fikser menuturkan, kabar hoax itu membuat masyarakat salah menerima informasi yang benar.

"Sampai hari ini masih ada kabar atau pemberitaan yang hoax, ada yang menyebut ibu Risma tak sadarkan diri sampai pada fase kritis lainnya," ujar Fikser, Kamis (27/6/2019).

Ia melanjutkan, tiap hari pihaknya berusaha untuk melakukan update kondisi wali kota yang sampai saat ini masih dirawat di ICU RSUD dr Soetomo Surabaya.

Pihak keluarga, katanya, juga menyesalkan banyaknya kabar hoax yang beredar. "Tiap hari kami akan terus memberikan informasi tentang kondisi Ibu Risma," katanya.

Untuk itu, pihaknya juga meminta masyarakat waspada terhadap kabar hoax yang terus saja beredar. "Kami mohon doanya buat Bu Risma untuk segera pulih dan diberi kesembuhan," ucapnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.9922 seconds (0.1#10.140)