alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jokowi Berharap Pelantikannya Dihadiri Prabowo-Sandi

Rico Afrido Simanjuntak
Jokowi Berharap Pelantikannya Dihadiri Prabowo-Sandi
Dua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Jokowi-KH Maruf Amin dan Prabowo-Sandiaga. Foto/Dok/SINDOnews

JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan Joko Widodo (Jokowi) - KH Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden RI terpilih periode 2019-2024. Pasangan ini akan dilantik menjadi presiden dan wakil presiden RI terpilih pada 20 Oktober 2019 di Gedung DPR/MPR.

Jokowi mengharapkan Pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno bersedia menghadiri pelantikan dirinya sebagai presiden RI terpilih periode 2019-2024 nanti. Jika Prabowo-Sandi hadir, Jokowi akan sangat bahagia.

"Saya dan Pak Kiai Ma'ruf Amin akan sangat berbahagia apabila Pak Prabowo dan Pak Sandiaga Uno datang dalam pelantikan yang akan datang," ujar Jokowi di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2019).



Di samping itu, dia mengajak seluruh masyarakat Indonesia bersatu kembali, dan menjaga persatuan. "Membangun negara ini bersama-sama memajukan negara ini, jangan ada lagi 01 02," ujarnya.

Kemudian, kata dia, jangan ada lagi antar tetangga tidak saling sapa karena perbedaan pilihan politik pada Pilpres 2019. "Mari kita kerja kembali bangsa ini memerlukan kerja keras kita semuanya tanpa kecuali besok langsung kerja," katanya.



(msd)

loading...