Hari Bhayangkara, Kapolres Beri Penghormatan untuk Pahlawan

Senin, 01 Juli 2019 - 17:49 WIB
Hari Bhayangkara, Kapolres Beri Penghormatan untuk Pahlawan
Kapolres Malang, AKBP Asfuri memimpin tabur bunga di Taman Makam Pahlawan TRIP Kota Malang, dalam rangka peringatan 73 tahun Hari Bhayangkara. Foto/Ist.
A A A
MALANG - Rangkaian peringatan 73 tahun Hari Bhayangkara, dilaksanakan Polres Malang Kota, dengan kesederhanaan dalam upacara tabur bunga di Taman Makan Pahlawan (TMP).

Upacara itu dipimpin langsung oleh Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri di TMP Tentara Republik Indonesia Pelajar (TRIP), Jalan Pahlawan TRIP, Kota Malang, Senin (1/7/2019).

"Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara, yang puncaknya akan digelar pada 10 Juli 2019 mendatang. Acara upacara dan tabur bunga ini, sebagai bentuk penghormatan untuk para pahlawan yang telah memerdekan Indonesia," tegasnya.

Hari Bhayangkara, Kapolres Beri Penghormatan untuk Pahlawan


Selain upacara dan tabur bunga di TMP TRIP, Asfuri juga melaksanakan upacara kenaikan pangkat bagi anggota Polri, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Polres Malang Kota, serta anggota Polres Malang Kota yang berprestasi.

Ada sebanyak 85 anggota yang mendapatkan kenaikkan pangkat. Selain itu ada 17 personil Polres Malang Kota, yang menerima penghargaan khusus. "Mereka yang menerima penghargaan, adalah anggota yang berhasil mengungkap pembunuhan dan mutilasi di Pasar Besar Malang (PBM)," terang Asfuri.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8142 seconds (0.1#10.140)