Alhamdulillah, Risma Diperbolehkan Pulang Hari Ini

Rabu, 03 Juli 2019 - 08:32 WIB
Alhamdulillah, Risma Diperbolehkan Pulang Hari Ini
Hari ini, Kamis (3/7/3019), rencananya wali kota perempuan pertama di Surabaya ini akan pulang ke rumah. Foto/SINDOnews/Dok
A A A
SURABAYA - Kondisi Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang dirawat di Graha Amerta RSUD dr Soetomo Surabaya terus membaik.

Hari ini, Kamis (3/7/3019), rencananya wali kota perempuan pertama di Surabaya ini akan pulang ke rumah.

Kepala Humas Pemkot Surabaya M Fikser mengungkapkan, kondisi wali kota sudah sehat. Bahkan, sejak kemarin dokter yang menangani sudah melakukan rehap medikm Salah satunya dilatih duduk, dilatih berjalan di ruangan dan latihan beberapa gerakan lainnya.

"Bu Wali juga sudah menandatangani beberapa surat yang perlu ditandatangani," kata Fikser, Rabu (3/7/2019).

Menurut dia, pihaknya pagi ini menunggu tim dokter melakukan visit atau pemeriksaan pagi. Kemudian, jika dinyatakan sudah membaik dan diperbolehkan pulang, maka Risma akan langsung pulang. Namun, sebelum pulang tentu ada beberapa administrasi yang harus diselesaikan, sehingga akan dibereskan terlebih dahulu.

“Tentunya sebelum pulang juga ada beberapa catatan dari tim dokter untuk Bu Wali, mungkin apa saja yang harus dilakukan atau apa saja yang tidak boleh dilakukan setelah keluar dari rumah sakit,” kata dia.

Setelah pulang dari rumah sakit, Fikser memastikan bahwa Risma langsung menuju ke rumah dinas Wali Kota Surabaya di Jalan Sedap Malam. Bahkan, Fikser juga memastikan Wali Kota Risma akan dirawat di situ hingga sehat total. Biasanya, rumah dinas itu hanya dijadikan tempat untuk menerima tamu dan Wali Kota Risma tidak tinggal di tempat itu.

“Iya, nanti akan dirawat di rumah dinas, karena nanti juga akan ada waktu untuk kontrol,” ujar dia.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7421 seconds (0.1#10.140)