Jokowi Berpesan Bangun Persaudaraan dengan Pendukung Prabowo-Sandi

Rabu, 03 Juli 2019 - 11:24 WIB
Jokowi Berpesan Bangun Persaudaraan dengan Pendukung Prabowo-Sandi
Suasana pertemuan Jokowi dengan TKN dan TKD di Istana Bogor, Selasa (2/7/2019) malam. Foto/SINDOnews/Abdul Rochim
A A A
JAKARTA - Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) berpesan kepada tim suksesnya untuk membangun persaudaran dengan pendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Presiden Jokowi juga mengucapkan terima kasih kepada TKN-TKD dan seluruh relawan pendukung yang telah membantunya selama kampanye hingga ditetapkan menjadi Presiden terpilih bersama wakilnya, KH Ma'ruf Amin.

"Presiden Jokowi berharap untuk terus aktif menjaga persatuan, terus membangun persaudaraan dan silaturahmi dengan semua komponen bangsa, terutama dengan saudara-saudara pendukung pak Prabowo dan Pak Sandiaga Uno yang barangkali sempat merenggang saat pilpres lalu," kata Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN), Verry Surya Hendrawan kepada SINDOnews, seusai pertemuan Jokowi dengan TKN dan TKD, di Bogor, Rabu (3/7/2019).

Jokowi menyuguhi sate ayam, sate kambing, asi liwet hingga wedang ronde saat menjamu Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Tim Kampanye Daerah (TKD) di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Verry mengatakan, dalam kesempatan bertemu tim kampanye yang dipimpin Erick Thohir itu, Presiden Jokowi lebih banyak berkisah tentang masa-masa kampanye yang dianggapnya sangat berkesan.

Sekjen DPP Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) itu menjelasakan, pertemuan dengan TKN dan TKD berlangsung sangat cair dan santai yang kemudian berkisah satu sama lain tentang pengalaman selama kampanye.

"Suasana yang sangat santai, diselingi cerita-cerita lucu selama proses kampanye 10 bulan dan hangat ini, sebelumnya dimulai dengan foto bersama Presiden terpilih di tangga Istana Bogor, sebagai simbol kebersamaan," kata Verry.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5586 seconds (0.1#10.140)