Singo Edan Raih 3 Poin di Stadion Gajayana, Ini Kata Milo

Kamis, 04 Juli 2019 - 19:07 WIB
Singo Edan Raih 3 Poin di Stadion Gajayana, Ini Kata Milo
Pemain tengah Arema FC, Konate Makan mampu melesakkan satu gol di menit ke-7, saat timnya berjumpa Persipura Jayapura di Stadion Gajayana, Kota Malang. Foto/SINDOnews/Yuswantoro
A A A
MALANG - Arema FC mampu meraih kemenangan kedua di kandangnya sendiri. Kali ini, Persipura Jayapura yang menjadi tumbal keganasan para pemain tim berjuluk Singo Edan.

(Baca juga: Tumbangkan Persipura 3-1, Arema FC Masih Tertahan Diperingkat 12 )

Konate Makan mampu menciptakan gol pembuka bagi timnya, saat berlaga di Stadion Gajayana, Kota Malang, pada laga pekan ke lima Liga 1 2019. Sementara Dedik Setiawan, memborong dua gol yang membawa timnya unggul 3-1 atas Persipura.

Kemenangan ini, sangat disyukuri oleh pelatih Arema FC, Milomir Seslija. Ditegaskannya, para pemain Arema mampu mendominasi permainan sejak laga dimulai. "Para pemain memberikan permainan yang terbaik sore ini," ujarnya.

Diakuinya, anak asuhnya mampu bangkit setelah di laga sebelumnya ditumbangkan PS Tira-Persikabo dengan skor 1-2. Arek-arek Malang, tampil ngotot dan trengginas di sepanjang jalannya laga.

"Ini permainan yang sesungguhnya dari Arema. Mereka bermain ngotot, cepat, dan mendominasi jalannya laga. Dukungan Aremania, juga membuat para pemain semakin bersemangat. Terimakasih Aremania, selalu memberikan dukungan pada tim ini," imbuhnya.

Pelatih yang akrab disapa Milo ini mengaku, salut dengan para pemainnya yang bisa tampil secara tim dan tidak egois. Salah satunya ditunjukkan oleh penyerang Comvalius, yang beberapa kali memberikan umpan matang kepada Dedik Setiawan, serta Konate Makan.

Rasa gembira juga ditunjukkan Dedik Setiawan, yang berhasil memborong dua gol di laga ini. Baginya, Arema mampu bermain secara tim dan terus menekan permainan Persipura.

"Comvalius juga bermain sangat bagus, berulangkali mampu memenangkan duel dengan pemain belakang Persipura. Umpan-umpannya sangat bagus, sehingga saya bisa menciptakan gol," ujar pemain asli Malang ini.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.2597 seconds (0.1#10.140)