Perindo Berharap Jokowi Dapat Mengembalikan Karakter Bangsa

Sabtu, 06 Juli 2019 - 16:04 WIB
Perindo Berharap Jokowi Dapat Mengembalikan Karakter Bangsa
Diskusi Polemik MNC Trijaya FM bertajuk Ribut Rebut Kursi Menteri di Resto dConsulate, Menteng, Jakarta, Sabtu (6/7/2019). Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berharap Pemerintah Joko Widodo (Jokowi) pada periode kedua pemerintahannya dapat mengembalikan karakter bangsa.

Perindo pun menegaskan komitmennya mendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin dalam menjalankan pemerintahan selama lima tahun mendatang.

"Seperti kita ketahui belakangan ini kan kondisinya karakter bangsa kita ini yang dari gotong royong, kebersamaannya, Bhineka Tunggal Ika sudah mulai sedikit tergerus," Ketua DPP Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Partai Perindo, Ricky K Margono saat menjadi narasumber dalam diskusi Polemik MNCTrijaya FM bertajuk Ribut Rebut Kursi Menteri di Resto d'Consulate, Menteng, Jakarta, Sabtu (6/7/2019).

Sesuai tagline Perindo, yakni Indonesia yang lebih sejahtera, Ricky menegasan partainya akan membantu jalannya Pemerintah Jokowi.

"Perindo sendiri artinya Persatuan Indonesia. Jadi mengajak dan akan membantu sepenuhnya Pak Jokowi untuk bisa mengembalikan karakter bangsa kembali kepada persatuan Indonesia sesungguhnya," kata dia.

Ricky menegaskan. Perindo akan berjuang untuk membantu Pemerintah Jokowi, termasuk melalui wakilnya di daerah.

"Memang sekarang alhamdulillah (wakil Perindo-red) di wilayah provinsi dan wilayah kabupaten/kota cukup lumayan banyak, tapi memang yang pasti kami bisa lakukan adalah terus mengedepankan program-program di Partai Perindo yang sudah dilakukan selama ini," kata dia.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9716 seconds (0.1#10.140)