Renang di Laut, Kemaluan Pria Ini Disengat Ikan Pari dan Tak Mau Lepas

Jum'at, 07 September 2018 - 10:32 WIB
Renang di Laut, Kemaluan Pria Ini Disengat Ikan Pari dan Tak Mau Lepas
Seorang turis pria kesakitan di sebuah pantai di China setelah kemaluannya disengat ikan pari ketika berenang di laut. Foto/Daily Mirror/Asia Wire
A A A
SANYA - Seorang turis pria kesakitan setelah organ kemaluannya disengat ikan pari ketika dia berenang di sebuah laut di Sanya, Provinsi Hainan, China. Parahnya, ikan laut tersebut terus melekat sampai petugas layanan darurat memisahkannya.

Turis yang identitasnya tidak diungkap itu berguling-guling di pasir pantai karena kesakitan. Dia mengunjungi kawasan di Sanya yang terkenal dikunjungi turis untuk menikmati cuaca tropis pada 1 September 2018.

Dalam sebuah video yang dilansir Daily Mirror, Kamis (6/9/2018), korban tergeletak kesakitan di pantai sebelum layanan darurat bergegas menolongnya.

Namun, para petugas layanan darurat tidak memiliki alat yang tepat untuk menolong korban. Mereka akhirnya berimprovisasi untuk memisahkan ikan pari tersebut dari organ kemaluan sang turis dengan cara menarik ekor yang berduri.

Para pengunjung pantai berkerumun di sekitar korban untuk menonton proses penyelamatan oleh para petugas. Mereka menggunakan smartphone untuk merekam insiden yang menyakitkan itu.

Meski para petugas berhasil memisahkan ikan pari tersebut, sang turis masih kesakitan. Beruntung, dia masih kuat berdiri dan akhirnya pergi ke rumah sakit untuk menjalani perawatan medis.

Para saksi di lokasi kejadian mengklaim ikan pari yang menyengat turis tersebut mati di pantai.

Video sengatan ikan pari itu viral di media sosial. Lebih dari 5 juta orang telah menonton video tersebut.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7141 seconds (0.1#10.140)