Ironis, Seorang Nenek Mencuri 2 Karung Beras Terekam CCTV

Sabtu, 06 Juli 2019 - 16:25 WIB
Ironis, Seorang Nenek Mencuri 2 Karung Beras Terekam CCTV
Aksi pencurian 2 karung beras di sebuah toko sembako di Pasar Celancang, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat terekam CCTV. Foto/SINDOnews/Toiskandar
A A A
CIREBON - Seorang nenek nekat mencuri 2 karung beras di satu toko sembako di Pasar Celancang, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Aksi pencurian nenek terekam CCTV dan viral pada Sabtu pagi (6/7/2019). Pelaku yang diduga berusia 60 tahun ini ditangkap dan diinterogasi dengan kondisi tangan terikat.

Aksi pencurian ini terjadi pada Kamis siang (4/7/2019). Bahkan aksi tersebut menggemparkan di sejumlah media sosial. Dalam video amatir milik salah satu media online lokal, memperlihatkan seorang wanita paruh baya diinterogasi oleh warga di depan toko sembako.

Dalam video itu perempuan tua itu diamankan seusai melakukan aksi pencurian di toko sembako milik Titin Sopiatin. Pemilik toko mengaku, aksi yang ini diketahui saat dirinya sesusai dari dapur langsung melihat seseorang sedang mengangkut karung beras di dalam tokonya.

"Saya langsung mengejar nenek tersebut," kata Titin.

Aksi pencurian yang sempat viral itu kini diselesaikan dengan cara kekeluargaan. Pemilik toko tidak melaporkannya ke pihak kepolisian. Persoalan ini diserahkan ke pihak perangkat desa untuk dikembalikan ke pihak keluarganya agar tak mengulangi perbuatannya lagi.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8353 seconds (0.1#10.140)