Serunya Olah Raga Bersama, Bersatu Bangun Indonesia

Minggu, 07 Juli 2019 - 20:06 WIB
Serunya Olah Raga Bersama, Bersatu Bangun Indonesia
Peringatan 73 tahun Hari Bhayangkara, diisi dengan olah raga dan deklarasi bersama Mari Bersatu Bangun Indonesia. Foto/Ist.
A A A
MALANG - Peringatan 73 tahun Hari Bhayangkara di Kota Malang, berjalan sangat meriah. Masyarakat antusias hadir di Jalan Simpang Balapan, untuk berolah raga bersama.

Selain menggelar olah raga bersama masyarakat, kegiatan yang diiniasi oleh Polres Malang Kota tersebut, juga dimeriahkan dengan deklarasi bersama "Mari Bersatu Bangun Indonesia".

Wakapolres Malang Kota, Kompol Ari Trestiawan, dan Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, berbaur bersama sekitar 1000 masyarakat yang hadir di Jalan Simpang Balapan.

"Kita melakukan olahraga bersama dalam rangka HUT ke-73 Bhayangkara, dengan tema 'Mari Bersatu Bangun Indonesia. Harapan kita ke depan, Polri semakin dipercaya oleh masyarakat," tutur Ari Trestiawan, saat mewakili Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri.

Dia juga mengungkapkan, tahapan Pemilu 2019 telah dilaksanakan dan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) telah selesei, tentunya seluruh elemen masyarakat harus kembali bersatu untuk Kota Malang, menjaga kamtibmas, menjaga keutuhan NKRI, dan menciptakan Kota Malang yang kondusif.

"Kami juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat, dan semua pihak yang telah membantu Polres Malang Kota selama ini, sehingga Kota Malang selalu kondusif," imbuhnya.

Sementara Sofyan Edi Jarwoko juga menyampaikan ajakan kepada seluruh elemen anak bangsa, untuk terus menjaga persaudaraan dan perdamaian. "Mari kita semua terlibat aktif menjaga lingkungan kita bersama, untuk kedamaian dan kondusifitas Kota Malang," tegasnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7902 seconds (0.1#10.140)