Kehadiran Lizio dan Osvaldo Beri Kedalaman Skuat Persebaya

Senin, 08 Juli 2019 - 14:15 WIB
Kehadiran Lizio dan Osvaldo Beri Kedalaman Skuat Persebaya
Para pemain Persebaya Surabaya, sangat serius mengikuti latihan sebelum menghadapi Barito Putera. Foto/Ist.
A A A
SURABAYA - Kemenangan beruntun yang dibukukan Persebaya Surabaya, diharapkan bisa terus berlanjut. Target Tim Bajol Ijo adalah menduduki papan atas Liga 1 musim 2019.

Kepercayaan itu semakin memuncak ketika dua punggawa mereka Damian Lizio, dan Osvaldo Haay sudah bisa dimainkan pada laga melawan Barito Putera, Selasa (9/7/2019).

Keduanya sempat absen dalam laga melawan Persib Bandung. Hadirnya dua bintang green force ini menambahkan kedalaman skuat Djadjang Nurdjaman

Djanur, panggilan akrabnya, menuturkan, kedua pemain ini memiliki kemampuan lebih dalam jelajah Permainan. Mereka bisa menciptakan peluang dan mengalirkan bola dengan baik

"Mereka akan menambah opsi lini depan, meski dalam pertandingan sebelumnya sudah bagus saat keduanya absen," kata Djanur, Senin (8/7/2019).

Ia melanjutkan, situasi pertandingan akan sangat dinamis dari satu laga ke laga lain. Para pertandingan terakhir, trio Irfan Jaya, Amido Balde, dan Manuchehr Jalilov bermain superior saat melawan Persib.

Namun, katanya, belum jaminan mereka akan kembali superior saat melawan Barito. Pria asal Majalengka ini tetap perlu opsi lain untuk menghadapi strategi dan gaya main yang berbeda.

"Valdo sudah perjalanan ke Surabaya, namun tidak bisa bergabung dalam latihan hari ini karena pesawatnya delay di Makassar," ucapnya.

Persebaya memburu kemenangan beruntun keempat saat menghadapi Barito. Jika tercapai, Bajol Ijo bisa merangsek ke peringkat kedua. Posisi terbaik yang pernah diraih Persebaya sejak kembali ke Liga 1 pada 2018.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.0604 seconds (0.1#10.140)