Gara-gara Senggolan, Kakek Ini Tega Bacok Tetangga Sendiri

Senin, 08 Juli 2019 - 15:59 WIB
Gara-gara Senggolan, Kakek Ini Tega Bacok Tetangga Sendiri
Tersangka Sal (62) warga Desa Putukrejo, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, ditangkap petugas Polsek Kalipare, dan Polres Malang, karena melakukan penganiayaan. Foto/Ist.
A A A
MALANG - Hanya gara-gara bersenggolan saat berjalan kaki, kakek berinisial Sal (62) warga Desa Putukrejo, Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang, tega membacok tetangganya.

Kejadian ini berawal saat korban Matrawi, bersama istrinya, Karmi (55) berjalan kaki dari pemakaman umum Dusun Krajan 2 Desa Putukrejo, dan di jalan berpapasan dengan tersangka Sal.

Saat berpapasan tersebut, Karmi bersenggolan dengan Sal. Kemudian terjadi cekcok di antara keduanya. Matrawi yang berusaha melerai dan merebut senjata tersangka, namun terjatuh.

"Melihat korbannya terjatuh, tersangka langsung melakukan aksi pembacokan berulang kali ke tubuh korban. Akibatnya, korban mengalami luka bacok di lengan, siku, paha, dan dahi," ujar Kasubah Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah.

Mendapatkan laporan tersebut, petugas gabungan dari Polres Malang, dan Polsek Kalipare langsung melakukan upaya penangkapan teradap tersangka di rumahnya. Polisi juga menyita satu buah sabit dari tangan tersangka.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1523 seconds (0.1#10.140)