alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Plt Wali Kota Blitar Berharap Koperasi Tetap Eksis

Edi Purwanto
Plt Wali Kota Blitar Berharap Koperasi Tetap Eksis
Plt walikota Blitar Santoso. Foto/dok

BLITAR - Pemerintah Kota Blitar memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Koperasi yqng jatuh pada 12 Juli 2019. Di Blitar, peringatan Hari Koperasi tersebut dibarengkan dengan HUT Bhayangkara.

Plt. Wali Kota Blitar, Santoso mengatakan, peringatan Hari Koperasi ini diharapkan dapat memberikan semangat para insan koperasi se Kota Blitar dalam membangun dan menegakkan soko guru ekonomi bangsa ini.

“Sudah terbukti, meski pernah diterpa krisis ekonomi, Koperasi tetap bisa eksis berdiri di tengah tengah masyarakat,” kata Santoso, Selasa (9/7/2019).



Santoso menilai, saat ini keberadaan koperasi di Kota Blitar cukup bagus. Namun tidak boleh berpuas diri untuk terus berkembang. Sehingga perekonomian di Kota Blitar terus mengalami peningkatan.

Sementara itu, HUT ke-72 Bhayangkara di Kota Blitar ditandai dengan jalan sehat bersama yang dilaksanakan Minggu (7/7/2019). Polres Blitar Kota meluncurkan mobil SIM keliling.

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar mengatakan, program SIM keliling menjadi salah satu upaya Polres Blitar Kota untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk jadwal SIM Keliling nanti tiap hari Senin, Rabu dan malam Minggu. Tempatnya dimana saja masih belum kita tentukan,” kata Adewira.



(msd)

loading...