Pemulihan Cedera, Hansamu Yama Absen Melawan Barito

Selasa, 09 Juli 2019 - 15:30 WIB
Pemulihan Cedera, Hansamu Yama Absen Melawan Barito
Pemain belakang Persebaya Surabaya, Hamsamu Yama Pranata masih dalam masa pemulihan cedera, sehingga belum bisa diturunkan saat melawan Barito Putera. Foto/Ist.
A A A
SURABAYA - Palang pintu Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Pranata dipastikan absen lawan Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo, pada Selasa (9/7/2019) petang ini.

Pelatih Djadjang Nurdjaman tak memasukkan nama Hansamu dalam lineup Persebaya. Kabar ini tentu menjadi pukulan tersendiri bagi Tim Bajol Ijo dalam melanjutkan tren kemenangan di Liga 1.

Hansamu sendiri sudah absen sejak pertandingan melawan Persib Bandung. Dia mengalami masalah pada punggungnya. Sehingga posisinya diisi M. Syaifuddin. Saat melawan Persib, Syaifuddin bersama Otavio Dutra bisa menjalankan tugasnya dengan baik, mengantarkan gawang Persebaya clean sheet untuk kali pertama musim ini.

"Hansamu harus menjalani terapi untuk pemulihan cedera punggung yang dia alami," kata dokter tim Persebaya Surabaya, Pratama Wicaksana.

Tomy, sapaan akrabnya menambahkan, kondisi Hansamu hari ini sebenarnya sudah pulih. Namun, keputusan main atau tidak tetap di pelatih. Sebagai catatan, Hansamu belum bisa bergabung latihan sejak sesi latihan hari Minggu. Termasuk official training kemarin sore. Sebab, waktunya bersamaan dengan dia harus menjalani terapi.

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman memang harus pintar memilih pemain yang diturunkan. Sebab, dalam sepekan Persebaya harus main tiga kali. Setelah lawan Barito hari ini, Sabtu nanti Tim Bajol Ijo harus away ke Sleman. Dari Sleman, tim langsung bertolak ke Makassar untuk melawan PSM.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8502 seconds (0.1#10.140)