Antisipasi Begal, Kapolres Bawa Tim Cobra ke Selatan Lumajang

Selasa, 09 Juli 2019 - 22:25 WIB
Antisipasi Begal, Kapolres Bawa Tim Cobra ke Selatan Lumajang
Kapolres Lumajang, AKBP Muhammad Arsal Sahban, memimpin Tim Cobra menggelar patroli di wilayah selatan Kabupaten Lumajang. Foto/Ist.
A A A
LUMAJANG - Tim Cobra Polres Lumajang, melaksanakan kegiatan patroli antisipasi begal dan berbagai bentuk aksi kejahatan jalanan di wilayah selatan Kabupaten Lumajang.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Lumajang, AKBP Muhammad Arsal Sahban, patroli besar-besaran ini dilakukan dengan menggunakan motor trail.

Patroli dimulai dari wilayah Kecamatan Pasirian, lalu rombongan pun mengarahkan ke jalur Desa Tumpeng, Kecamatan Candipuro. Di wilayah tersebut, Kapolres beserta rombongan menyempatkan berhenti sejenak di sekitaran monumen Bhayangkara.

Di tempat tersebut dahulu, memang menjadi saksi bisu betapa gigihnya pasukan Bhayangkara bertempur melawan penjajah dengan dipimpin Iptu Jamaari untuk mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Patroli kembali dilanjutkan menuju ke wilayah cukup sepi di sekitaran Desa Klopo Sawit. Kehadiran para polisi ini, disambut masyarakat dengan penuh keramahan. Setelah itu, perjalanan patroli dilanjutkan menuju ke Mapolres Lumajang, dengan tetap memilih jalur pinggiran.

"Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada warga Kabupaten Lumajang. Wilayah selatan, saya pilih untuk melaksankan patroli untuk memastikan kondisinya aman," tegasnya.

Patroli di wilayah rawan, menurut Ketua Tim 2 Cobra, AKP Jauhar Maarif akan terus diintensifkan, untuk menjegah aksi kejahatan yang membahayakan masyarakat. "Ini komitmen kami untuk menjaga wilayah Kabupaten Lumajang, aman dan kondusif," tegasnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.2631 seconds (0.1#10.140)