Biadab! Suami Ini Tega Jual Istrinya Rp3 Juta Sekali Kencan

Rabu, 10 Juli 2019 - 00:41 WIB
Biadab! Suami Ini Tega Jual Istrinya Rp3 Juta Sekali Kencan
Polres Pasuruan menangkap ASA (36) yang tega menjual istrinya sendiri Rp3 juta ke pria lain. Foto/inews TV/Jaka Samudra
A A A
PASURUAN - Kelakuan pria asal Kota Surabaya, berinisial ASA (36), suguh tidak patut ditiru. Dia tega menjual RA, yang merupakan istrinya sendiri ke pria hidung belang.

Aksi ini berhasil dibongkar Tim Buser Polres Pasuruan, saat RA sedang melayani pria hidung belang di salah satu vila yang ada di Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti, di antaranya bukti pembayaran, uang tunai Rp2,1 juta, dua unit handphone, dan satu unit sepeda motor yang digunakan ASA untuk mengantarkan istrinya ke pria hidung belang yang memesannya.

"Baru pertama kali ini saya melakukannya, karena kebutuhan ekonomi," ujar ASA di hadapan petugas, sambil terus menundukkan wajahnya. Dia dan RA, mengaku sudah memiliki dua anak.

Wakapolres Pasuruan, Kompol Supriyono menyebutkan, tersangka menjual istrinya Rp3 juta untuk sekali kencan. "Menurut pengakuannya baru sekali, tetapi kami masih mendalaminya," ujarnya.

Dia juga menyebutkan, pengungkapan kasus ini berdasarkan hasil pengembangan tim cyber Satreskrim Polres Pasuruan, yang menemukan adanya unggahan di media sosial Facebook yang menawarkan jasa layanan prostitusi.

Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata memang benar tersangka ASA menjajakan istrinya, RA kepada pria hidung belang. Bahkan, ASA menawarkan layanan bercinta bertiga.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7614 seconds (0.1#10.140)