alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gangguan Pencernaan, Balde Gagal Berangkat ke Sleman

Aan Haryono
Gangguan Pencernaan, Balde Gagal Berangkat ke Sleman
Karena mengalami gangguan pencernaan, Amino Balde gagal berangkat ke Sleman.Foto/ist

SURABAYA - Penyerang Persebaya Surabaya Amido Balde kembali gagal tampil saat Tim Bajol Ijo melawat ke kandang PSS Sleman, Sabtu (13/7/2019) mendatang. Striker yang memiliki postur 193 centimeter itu mengalami gangguan pencernaan yang memaksanya menepi dalam beberapa hari ke depan.

"Balde menjalani rawat inap, dia mengeluhkan pusing dan badan lemas. Diagnosa saat ini dikarenakan dehidrasi akibat infeksi saluran pencernaan," kata dokter tim Persebaya, dr Pratama Wicaksana, Kamis (11/7/2019).

Ia melanjutkan, mantan pemain Celtic FC itu diperkiran akan sembuh dalam dua hari kedepan. Kondisinya saat ini masih terus dalam pantauan tim dokter.



"Kalau melihat kondisinya, dua hari kedepan diprediksi Balde sudah pulih," ujar Tommy, panggilan akrabnya.

Absennya Balde membuat Pelatih Djadjang Nurdjaman harus memainkan strategi false nine saat menghadapi PSS Sleman. Pemain lincah milik green force, Osvaldo Haay kembali menjadi andalannya.

Osvaldo sendiri sudah terbiasa menempati posisi Balde. Mantan pemain Persipura Jayapura itu dianggap lincah dan mampu membuka ruang bagi rekan-rekannya untuk bisa mendulang gol.

Djadjang Nurdjaman sendiri akhirnya memboyong 18 pemain untuk menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo.



(msd)

loading...