alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Warga Distrik Muara Berduka, Yonif Raider 514 Beri Bantuan

Yuswantoro
Warga Distrik Muara Berduka, Yonif Raider 514 Beri Bantuan
Prajurit Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad, menyalurkan bantuan untuk warga Kampung Dondonbaga, Distrik Muara, Kabupaten Puncak Jaya, Papua. Foto/Ist.

PUNCAK JAYA - Para prajurit Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad, bukan hanya menjalankan tugas menjaga keamanan perbatasan antara Indonesia, dengan Papua New Guinea (PNG) saja.

Mereka juga menjalankan misi kemanusiaan. Selain memberikan layanan kesehatan untuk masyarakat di wilayah perbatasan. Para prajurit satuan elit TNI AD ini, juga membantu warga yang sedang berdua cita.

Rasa kemanusiaan itu, salah satunya diwujudkan dengan penyaluran bantuan bahan makan untuk Nikso Murib, warga Kampung Dondonbaga, Distrik Muara, Kabupaten Puncak Jaya, Papua.



"Keluarga Nikson Murib sedang berduka cita, karena puteranya yang masih berusia 19 tahun meninggal dunia. Kami menyampaikan duka cita mendalam," ujar Komandan Satgas Pamtas Indonesia-PNG, Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad, Mayor Inf. Danang Biantoro.

Bahkan, para prajurit TNI AD ini juga hadir di rumah duka, dengan dipimpin oleh Perwira Pembinaan Mental (Pabintal) Satgas Pamtas Indonesia-PNG, Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad, Lettu Arh. Sandi Wastu.

"Rumah duka berjarak tidak jauh dari pos komando taktis. Sebagai wujud berbela sungkawa kepada warga yang sedang berduka cita, kami personel satgas berangkat menuju rumah duka," jelasnya.

Nikson Murib sangat berterima kasih atas kepedulian personel satgas yang sangat luar biasa, "Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada personel satgas yang sudah rela datang ke rumah kami, serta memberikan bantuan sebagai ungkapan duka cita yang mendalam," pungkas Nikson.



(eyt)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif