Tanding Kontra PSS Sleman Persebaya Tanpa Amido Balde, Apa yang Terjadi?

Jum'at, 12 Juli 2019 - 10:40 WIB
Tanding Kontra PSS Sleman Persebaya Tanpa Amido Balde, Apa yang Terjadi?
Persebaya Serbu PSS Sleman tanpa Amido Balde, Apa yang Terjadi?/Persebaya.id
A A A
SURABAYA - Persebaya Surabaya melawat ke markas PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2019. Pelatih Djadjang Nurdjaman memboyong 18 pemain dengan harapan membawa pulang kemenangan dari Stadion Maguwoharjo.

Dari daftar pemain tidak ada nama striker jangkung, Amido Balde. Ke mana Balde? Mantan penyerang Celtic itu terpaksa absen karena mengalami masalah dengan pencernaannya. Dia harus istirahat untuk memulihkan kesehatannya.

"Balde menjalani rawat inap, dia mengeluhkan pusing dan badan lemas. Diagnosa untuk saat ini dikarenakan dehidrasi akibat infeksi saluran pencernaan,"ujar dokter tim Persebaya, Pratama Wicaksana seperti dikutip dari laman resmi Persebaya.id.

Lebih lanjut, dokter yang akrab di sapa Tommy itu menyebut Balde diperkirakan akan sembuh dalam 2 hari ke depan. "Dalam 2 hari kedepan diprediksi Balde sudah pulih," tutup Tommy.

Absennya Balde yang sudah mengoleksi empat gol di Liga 1 2019 tidak menjadi masalah buat Persebaya. Terbukti lini serang Persebaya cukup efektif. Di posisi tersebut masih ada Osvaldo Haay yang baru saja mendapat predikat Best Young Player pekan keenam di Shopee Liga 1 2019.

Daftar Pemain Persebaya ke Sleman:
1. Miswar Saputra.
2. Abdul Rohim.
3. M. Alwi Slamat.
4. M. Syaifuddin.
5. Novan Setya.
6. Ruben Sanadi.
7. Misbakus Solikin.
8. M. Hidayat.
9. Fandi Eko.
10. Rendi Irwan.
11. Damian Lizio.
12. Manu Jalilov.
13. Osvaldo Haay.
14. Abu Rizal Maulana.
15. Otavio Dutra.
16. Hansamu Yama.
17. Irfan Jaya.
18. Rachmat Irianto
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.8923 seconds (0.1#10.140)