alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Perkuat Pasar, Huawei Buka Dua Gerai Experience Shop di Surabaya

Lukman Hakim
Perkuat Pasar, Huawei Buka Dua Gerai Experience Shop di Surabaya
Jajaran petinggi Huawei Indonesia saat mengunjungi Huawei Experience Shop di Surabaya, yakni di Tunjungan Plaza 4. Foto/SINDONews/Lukman Hakim

SURABAYA - Vendor smartphone, Huawei bekerja sama dengan PT Polisk SS meresmikan dua Huawei Experience Shop di Surabaya, yakni di Tunjungan Plaza 4 dan Pakuwon Mall. Kehadiran dua Huawei Experience Shop ini diharapkan mampu memberi layanan terbaik bagi pengguna maupun calon pengguna gadget Huawei.

Huawei East Java Region Bussines Head, Grady Hu mengatakan, pihaknya selalu berupaya untuk menghadirkan pengalaman pengguna yang menyenangkan. Peresmian Huawei Experience Shop merupakan wujud dari komitmen Huawei yang tak hanya berusaha menciptakan teknologi terobosan, namun juga menghadirkan layanan pelanggan yang memuaskan.

"Surabaya adalah salah satu pasar potensial bagi Huawei di Indonesia. Terkait dengan keseriusan dan komitmen kami terhadap pasar Indonesia, kami bekerja sama dengan PT Polisk SS meresmikan dua Experience Shop sekaligus di Surabaya. Kami ingin konsumen Surabaya dapat merasakan pengalaman pengguna dan layanan penjualan yang terbaik dari Huawei," katanya, Jum'at (12/7/2019).



Pihaknya optimistis Huawei di Indonesia akan semakin diterima masyarakat. Ini berkat teknologi yang dihadirkan. Apalagi dengan kehadiran Huawei Experience Shop, pihaknya ingin konsumen di Surabaya dapat memiliki akses yang lebih mudah untuk mendapatkan teknologi terbaru dari Huawei.

"Kami memilih lokasi Experience Shop di Tunjungan Plaza 4 dan Pakuwon Mall karena merupakan destinasi belanja yang mudah dijangkau oleh target konsumen kami," tandasnya.

Dia mengungkapkan, Huawei di Indonesia secara khusus membidik segmen pasar menengah ke atas. Meski begitu dirinya tidak memungkiri bahwa, hampir 70 persen pasar smartphone di Indonesia adalah menengah bawah. Artinya, produm smartphone yang dibeli rata-rata diharga Rp3 juta kebawah.

"Tapi kami tetap fokus menggarap segmen menengah atas. Itu kami tandai dengan hadirnya jajaran produk seri P," terangnya.



(msd)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif