Mayat Berbalut Selimut Ditemukan di Dasar Jurang Cemoro Sewu

Sabtu, 13 Juli 2019 - 07:15 WIB
Mayat Berbalut Selimut Ditemukan di Dasar Jurang Cemoro Sewu
Mayat Berbalut Selimut Ditemukan di Dasar Jurang Cemoro Sewu
A A A
MAGETAN - Sesosok mayat pria tak dikenal menggegerkan warga sekitar Plaosan, Magetan. Mayat berbalut selimut tersebuut ditemukan di dasar jurang Cemoro Sewu. Kondisinya sulit untuk dikenali.

Penemuan ini kini tengah diselidiki oleh polisi untuk memastikan penyebab kematian dan identitasnya karena diduga akibat dibunuh. Penemuan ini pertama kali diketahui oleh seorang warga yang hendak membuka warung tidak jauh dari jasad ditemukan karena menebarkan aroma tidak sedap.

Setelah ditelusuri, ternyata ada jasad seorang pria di dasar jurang sedalam 15 meter yang tertutup selembar selimut bermotif cerah dengan kondisi sudah tidak dapat dikenali. Selain temuan selimut, jasad pria yang diperkirakan 50 tahun ini mengenakan celana pendek dan kaos warna gelap.

Polisi yang mendatangi TKP tidak menemukan identitas yang melekat pada diri mayat. Selain wajahnya sulit dikenali, diidentifikasi ada beberapa titik luka pada jasad tersebut.

Polisi juga belum bisa memastikan penyebab kematian, apakah merupakan korban pembunuhan atau penyebab lainya. Setelah melakukan identifikasi, jasad tersebut akhirnya dievakuasi dari dasar jurang untuk di bawa ke Rumah Sakit Sayidiman Magetan guna penyelidikan lebih lanjut.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.7441 seconds (0.1#10.140)